Nikita Mirzani Singgung Penyakit Hati saat Eks Bestie Bantah Jadi Tuyul Pengambil Uang Orang Lain
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/fitri_salhuteru
Selebriti

Nikita Mirzani sempat membagikan pesan bijak soal penyakit hati usai eks bestie, Fitri Salhuteru, menanggapi rumor miring. Sebelumnya, Fitri bereaksi nyelekit ketika ditanya rumor mengambil uang Nikita.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini mengunggah pesan penting di tengah rumor uangnya diambil eks bestie, Fitri Salhuteru. Tak mau menanggapi, artis yang dirumorkan pacaran dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizki Irmansyah, tersebut justru membagikan nasihat soal penyakit hati.

"Penyakit Hati Jangan Dipelihara. Manusia itu beranekaragam, diantaranya adalah manusia yang mudah cemburu dengan kebahagiaan orang lain, merasa puas hati apabila dapat merusak atau memusnahkan kebahagiaan itu," demikian nasihat yang dibagikan Nikita. "Senang melihat orang susah, susah kalau melihat orang senang. Ini namanya penyakit hati dan yang namanya penyakit harus segera disembuhkan jangan lama-lama dipelihara karena tidak baik untuk keberlangsungan hidup."

Instagram

Nikita Mirzani Bahas Penyakit Hati saat Eks Bestie Bantah Rumor Ambil Uang Orang Lain

Sebelumnya, Nikita juga membagikan nasihat soal circle toxic. Ia seolah mengingatkan agar menjauh dari circle toxic yang bisa memberikan pengaruh negatif pada orang lain.


"Circle mu mempengaruhi mu. Kalo kita duduk berlama-lama dengan orang yang sukanya ngomongin orang, suka nya omong kosong, suka nya ngabisin waktu untuk hal yang gak penting, suka nya menghakimi oranglain, suka nya fitnah sana sini, next time kita juga bakalan ketularan kayak gitu," seru Nikita. "Namanya juga toxic kan... 'Racun' Bisa menyerap ke kita atau kita nya ke serap ke mereka. So, cuma diri kita yang bisa menentukan.. mau punya circle toxic yang merusak kehidupan kita atau kita meninggalkan nya agar terhindar dari hal-hal yang bisa menghancurkan diri sendiri."

Sementara itu, Fitri baru-baru ini ditanya awak media soal rumor dirinya mengambil uang Niki. Ia langsung menyindir berita sampah dan menegaskan bukan sosok tuyul.

"Gimana nih, katanya Kak Fitri bawa kabur uangnya Nikita Mirzani," tanya seorang wartawan dalam video di kanal YouTube seleb cam. "Waduh berita sampah. Gimana ya," kata Fitri. "Tanggapannya Kak Fitri, dikit," tanya sang wartawan. "Tanggapannya, saya bukan tuyul dan saya tidak suka dengan uang orang. Udah ah, jangan dipelintir ya, saya iniin muka-mukanya, kalau judul (berita) lain-lain, saya tidak pernah berkomentar apapun tetapi dari diri saya sendiri, saya menyatakan, saya bukan tuyul," tegas Fitri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait