Kakak Virgoun Pamer Foto Cantik usai Kegep Mesra dengan Eks Pacar Berondong Ibu
Instagram/febbycarol_/jordan_ali099
Selebriti

Febby Carol masih bungkam usai digunjing karena terciduk ngonten mesra sambil menggandeng eks pacar Eva Manurung, Jordan Ali. Kakak Virgoun ini malah mengunggah fotonya semasa muda yang tampil cantik nan anggun.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, kakak Virgoun, Febby Carol, jadi sorotan publik. Pasalnya, Febby terciduk ngonten sambil gandengan mesra dengan Jordan Ali.

Setelah kabar tersebut terkuak, Febby memilih bungkam. Ia malam pamer foto cantik dirinya semasa muda.

Instagram

Febby Carol Pamer Foto Cantik di Tengah Kabar Mesra dengan Jordan Ali

Sementara itu, video mesra Febby dan eks pacar berondong Eva Manurung sang ibu itu sempat jadi bahan ledekan netizen. Jordan pun tak urung kaget ketika dirinya dikira pacaran dengan Febby.


"Bangga ya?? Biasa dekatin euma sama anaknya??" seru netter. "Waduh," balas Jordan. "Ini br pantas...yg kemarin itu cocoknya jd emaknya.😂," goda netter. "Masa sih, ngakak," kata Jordan. "Pantesan emosi nya meledak ledak..org tua sendiri di hina..gk tau nya cemburu krn dia jg suka," sindir netter. "Waduh positif thingking aja bun," balas Jordan santai.

Sebelumnya, Febby buka suara soal hubungan Eva dan Jordan. Sebagai anak, Febby menentang keras sang ibu berpacaran dengan Jordan yang usianya jauh lebih muda. Bahkan Febby dengan sarkas menyebut jika dirinyalah yang lebih pantas bersanding dengan Jordan.

"Tolong drama ini diakhiri. Biasa aja sebagai ibu dan anak (angkat). Ya enggak pantes lah," tegas Febby. "Kecuali gue sama Jordan masih pantes, (usia kita beda) 9 tahun. Sorry nih, kalau ini udah nenek-nenek kisut kan enggak pantes."

Febby juga curiga kalau ibunya cuma sekedar kesepian alih-alih ingin serius berhubungan dengan Jordan. Febby juga menegaskan kalau ia dan Virgoun tak melarang asalkan Eva mendapatkan calon pasangan yang sepadan serta bisa mengayomi.

"Soal itu (adanya perasaan cinta) nggak tau. Namanya lama menjanda mungkin. Kalaupun ada jodohnya lagi kita tidak melarang. Asalkan sepadan, ada sosok figur seorang ayah yang benar, partner ke masa depan yang bisa mengayomi. Bukan berondong yang begitu," kata Febby.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait