Sudah Tua, Tora Sudiro Kaget Masih Dapat Kue dan Kejutan di Hari Ulang Tahun
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Di hari ulang tahunnya, Tora Sudiro mengucapkan terimakasih kepada istri dan anak-anaknya karena telah diberi kue serta kejutan.

WowKeren - Tepat tanggal 10 Mei, aktor ganteng Tora Sudiro bertambah usianya menjadi 45 tahun. Ia pun mengaku sempat kaget lantaran mendapat kue dan kejutan di hari ulang tahunnya. Hal ini diketahui dari unggahan foto kue dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (10/5).

Potret kue yang diunggah Tora tersebut cukup unik. Kue putih itu dihiasi dengan papan film take action, roll film, motor tua dan boneka mirip Tora.

"Uda tua di kasih kejutan.." tulis Tora pada bagian keterangan fotonya. "Untung ngga jantungan ma aci mamiom and kiddosss."

Unggahan Tora ini pun langsung dibanjiri komentar dari netter. Beberapa teman-teman Tora sesama artis pun beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun.

"Hbd bab @t_orasudi_ro sehat sukses barakallah selalu cc @iko.uwais," tulis Audy Item. "Wowww Torceeeeeeeee Happyyybirtdayyyyy! Suksesss plus sehatt terusss dan selalu dalam kebahagiaaann," sambung Poppy Sovia.

"Happy birthday opaaaaaaaaa!!! Tetap di kotak keren for liiiiife!" komentar Hannah Al Rasyid. "Happy bdayyyy babab," tambah Massayu Anastasia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru