Belajar Main Ukulele, Suara Merdu Eva Celia Bikin Meleleh
Selebriti

Eva Celia berhasil membuat pendengarnya meleleh lewat lagu 'God Only Knows' dari The Beach Boys.

WowKeren - Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, Eva Celia, memang selalu banjir pujian netter. Mulai dari kepedulian terhadap alam dan sosial, sampai gaya berpakaiannya yang layak diacungi jempol. Sebelumnya, Eva dipuji saat berfoto di Holocaust Memorial, lokasi foto Syahrini yang sempat menjadi hujatan netter. Di salah satu foto OOTD (Outfit Of The Day), Eva bahkan dijuluki mirip Bella Hadid.

Belum lama ini, Eva membagikan kegiatan terbarunya melalui sebuah video di Instagram. Dalam video tersebut, terlihat Eva memainkan ukulele dan menyanyikan lagu "God Only Knows" dari The Beach Boys. Dalam unggahannya, Eva juga mengungkap jika ukulele adalah instrumen pertama yang pernah dimainkan Indra.

"Jadi ceritanya lagi belajar ukulele (aku tahu agak terlambat) dan baru tau ternyata ini instrumen pertama @indralesmana belajar musik (fakta menarik soal ayahku), jadi aku memutuskan untuk membuat versi sederhana dari salah satu lagu favoritku. Aku selalu salut sama progres dari yang satu ini," tulis Eva pada Jumat (12/5). "Ada yang tau gak ini lagu apa? Pinjem yaaa @manuellaaziza ukulelenyaa."

Jadi ceritanya lagi belajar ukulele (a little late i know) dan baru tau ternyata ini instrumen pertama @indralesmana belajar musik (i just gave you a fun fact there about my dad 😂), so I decided to do a pretty sloppy version of one of his favorite songs. I’ve always been mesmerized by the progressions on this one. Ada yang tau gak ini lagu apa? . Pinjem yaaa @manuellaaziza ukulelenyaa


Sebuah kiriman dibagikan oleh Eva Celia (@evacelia) pada

Unggahan Eva ini pun langsung ramai dikomentari netter. Bagaimana tidak, suara merdu dan petikan ukulele Eva memang membuat pendengar manapun menikmatinya. Salah satu netter bahkan mengajak Eva untuk bergabung bersama pemain ukulele lainnya.

"Suaranya merduww.... lagunya ringan dan bagus.. komposisi yang pas.." puji akun @mianfelicity_sin***. "Ga ngerti lg kerennya ga abis2," ujar akun @elisabethtand***. "Emang dehh... darah seni kentel.bngtt.. g kebung deh, pasti mengalirrrr k ank cucu...kagum bngt deh," tulis akun @jo.hanna030***.

"Talenta yg hebat...dari kedua orangtuanya yg jg sangat hebat @sophia_latjuba88 & @indralesmana...you are my idol. Gbu all," kata akun @margarethayos***. "Full cover please," sahut akun @elisyapa***. "Evaaa!!! Ayo sini gabungg ama kitaaa @republikukulele***," tambah akun @ladyonukul***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru