Akhirnya Lulus S2, Tasya Kamila Didoakan Segera Nikah dengan Kekasih
Instagram
Selebriti

Netter menilai Tasya Kamila sangat cocok dengan kekasihnya, Randi Wardhana Bachtiar.

WowKeren - Perjuangan Tasya Kamila berkuliah di negeri orang akhirnya terbayar. Mantan penyanyi cilik itu telah resmi menyandang gelar Master Administrasi Publik dari Columbia University, Amerika Serikat.

Tasya saat wisuda didampingi oleh ibunda, Isverina, dan sang kekasih, Randi Wardhana Bachtiar. Kelulusan Tasya tentu membuat Randi sangat bangga. Melalui Instagramnya, Randi menuliskan pesan spesial untuk wanita yang sudah dipacarinya sejak 2012 tersebut.

"Alhamdulillah. Setelah bermalam-malam tidak bisa tidur dan tumpukan tugas, kamu akhirnya berhasil! Kami sangat bangga dan terinspirasi padamu," ungkap Randi sambil mengunggah foto bersama Tasya. "Semoga Allah melancarkan segala niat muliamu kedepan," tutupnya.


Tasya dan Randi pun tak elak membuat netter terbawa perasaan. Mereka disebut sebagai pasangan favorit karena saling mendukung dalam hal pendidikan. "Pasangan terserasii @randibachtiar dan @tasya," kata nor***siwi. "Selamat ya...pasangan muda yg menginspirasi saling support untuk hal yg positif...untuk kemajuan pasangan...positive bgt...jadi anak muda," tambah susi***16.

Di samping itu, netter juga mendoakan agar Tasya dan Randi segera naik ke pelaminan. "Udah ka langsung ajak nikah aja kaliii," seru kinar***ttes. "Subhanallah....smoga cepet nikah ya kalian @tasyakamila @randibachtiar benar2 cocok dan serasi,semoga Allah selalu melindungi kalian #bangga," sambung asr***74. "Cepat nikah," tambah nuri***ks.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru