Susul Demam Tagar #CrazyRichSurabayan, Netizen Lomba Curhat Kisah Pilu Lewat  #CrazyPoorAsians
Twitter
Nasional

Kelewat kreatif, netizen bagikan kicauan mengharukan soal kehidupan serba kekurangan mereka menyusul demam film 'Crazy Rich Asians'.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, film "Crazy Rich Asians" tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Mendulang sukses, film yang diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Kevin Kwan itu laris dibeli di berbagai bioskop Tanah Air.

Menyusul kesuksesannya, tagar #CrazyRichAsians juga sempat menjadi trending topik di linimasa Twitter. Berbagai hal soal kesesuaian kehidupan orang kaya Asia banyak dipergunjingkan netizen.

Hal menarik terjadi setelahnya. Rupanya, banyak netizen yang mengaitkan cerita dalam film tersebut dengan kisah konglomerat-konglomerat di Surabaya. Heboh, netizen dengan kreatif membuktikan kehidupan mewah yang unik dari para konglomerat Surabaya lewat tagar #CrazyRichSurabayan.

Seolah tak habis kreativitas, linimasa Twitter kembali memunculkan trending topik mirip. Namun, kali ini, mereka tampil dengan kisah-kisah pilu nan mengharukan dengan tagar #CrazyPoorAsians dan juga #CrazyCheapAsians.

Dalam beberapa unggahan, tampak kisah hidup mengharukan khas orang biasa mewarnai tagar tersebut. Ada pula netizen kreatif yang membuat kehidupan pilunya seolah tak kalah saing dengan para konglomerat.

Sementara itu, netizen yang lain juga mengungkapkan kisah menarik mereka sebagai orang biasa. Mulai dari tips berbelanja ala orang biasa hingga keinginan-keinginan yang diharapkan mereka. Para netizen seolah berlomba-lomba menyuguhkan kisah pilu mereka dalam format yang menarik dan menghibur.

Di sisi lain, netizen sempat heboh dengan penutupan media sosial Path. Hal itu diketahui dari salah satu unggahan di Twitter yang menunjukkan kalimat ucapan selamat tinggal dalam salah satu unggahan milik Path. Meskipun demikian, banyak netizen yang mengaku masih bisa menggunakan Path seperti biasa.

Akhir-akhir ini, media sosial Twitter memang kembali ramai digemari. Berbagai kisah lucu dan menarik disuguhkan para penggunanya. Beragam topik dibahas kreatif khas pengguna Twitter. Jadi, apakah kamu termasuk #CrazyRichAsians ataukah #CrazyPoorAsians, nih?

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru