Tulis Caption Doa untuk Keluarga, Rumah Tangga Vicky Prasetyo-Angel Lelga Bermasalah?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Beredar kabar pula jika Angel Lelga telah menggugat cerai sang suami, lantas begini tanggapan dari Vicky.

WowKeren - Vicky Prasetyo memutuskan menikahi Angel Lelga pada 9 Februari 2018 lalu. Namun nampaknya, rumah tangga mereka mengalami keretakan. Dugaan itu diperkuat dengan Vicky yang mengunggah foto keluarga ke Instagram, pada Selasa (18/9).

Dalam foto itu, terlihat keluarga Vicky yang kompak mengenakan busana muslim dan mukena. Mantan kekasih Zaskia ini turut menulis caption mengenai doa untuk keutuhan rumah tangganya dengan Angel.

"Ya Allah selamatkan Rumah Tangga kami dari orang2 yg mau menghancurkan ..." tulis Vicky. "Tapi jika memang semua sudah Takdir NYA hamba ikhlas menjadikan semua sebagai pembelajaran hidup ....Aamiin Allah huma aamiin......"

View this post on Instagram

Ya Allah selamatkan Rumah Tangga kami dari orang2 yg mau menghancurkan ...Tapi jika memang semua sudah Takdir NYA hamba ikhlas menjadikan semua sebagai pembelajaran hidup ....Aamiin Allah huma aamiin......😔😔😔😔🙏🙏🙏🙏

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) on


Beredar kabar pula jika Angel telah menggugat cerai Vicky. Padahal, keluarga ini nampaknya ayem-ayem saja.

Lantas bagaimana tanggapan Vicky mengenai kabar tersebut? Diakui oleh pria berusia 35 tahun ini bahwa ia belum mengetahui jika dirinya digugat cerai.

"Kalau sampai ada info sampai ke area istri gue ngajuin gugatan," kata Vicky, dilansir Grid.id pada Rabu (19/9). "Gue enggak tahu digugat di mana, di pengadilan apa."

Namun jika rumah tangganya sampai menghadapi masalah seperti itu, Vicky hanya bisa berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan.

"Tapi kalau misalkan suatu hal kan manusia hanya bisa berusaha, yang nentuin kan Allah," pungkas Vicky. "Maksud aku sampai jadi isu serius, terus jadi ekonomi jadi barometer enggak."

Lalu bagaimana tanggapan dari pihak Angel? Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi darinya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru