Rumah Tangga Vicky Prasetyo Diisukan Bermasalah, Prediksi Mbah Mijan Terbukti?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Lewat Twitter, Mbah Mijan menanggapi hubungan antara ramalannya dengan itu retaknya rumah tangga Vicky Prasetyo.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Sekitar tujuh bulan menjalin kasih, rumah tangga pasangan kontroversial ini dikabarkan tengah bermasalah usai Vicky membagikan curhatan galau di media sosialnya, Selasa (18/9). Vicky mengisyaratkan ada pihak-pihak yang merusak rumah tangganya.

"Ya Allah selamatkan Rumah Tangga kami dari orang2 yg mau menghancurkan. Tapi jika memang semua sudah Takdir NYA hamba ikhlas menjadikan semua sebagai pembelajaran hidup ....Aamiin Allah huma aamiin," tulis Vicky. Beredar juga kabar bahwa Angel telah mengajukan gugatan cerai atas Vicky Prasetyo.

Tapi Vicky sendiri mengaku belum mengetahui soal gugatan cerai yang dibuat sang istri. "Kalau sampai ada info sampai ke area istri gue ngajuin gugatan. Gue enggak tahu digugat di mana, di pengadilan apa. Tapi kalau misalkan suatu hal kan manusia hanya bisa berusaha, yang nentuin kan Allah," kata Vicky dilansir Grid.id, Rabu (19/9).

Heboh isu keretakan rumah tangga Vicky dan Angel ini pun sampai ke telinga Mbah Mijan. Paranormal selebriti ini ikut memberikan pendapatnya perihal kabar tersebut lewat Twitter, Rabu (19/9). Mbah Mijan menyinggung soal prediksi yang pernah dibuatnya tentang nasib pernikahan Vicky pada Januari 2018.

Saat itu, Mbah Mijan mengatakan bahwa rumah tangga Vicky kemungkinan tak bertahan lama. "Retak juga, ini terlihat dari aura merah muda 'simbol asmara' mereka berdua yang rentan redup," kata Mbah Mijan saat itu. Kini setelah beredar kabar rumah tangga Vicky bermasalah, Mbah Mijan pun mengatakan bahwa prediksinya tersebut hanya kebetulan semata.

"Jodoh adalah rahasia Illahi, mengenai prediksi saya tentang Vicky dan Angel, hanya kebetulan saja. Doaku, semoga mereka mendapatkan pasangan yang lahir batin di masa depan, Amiin," tulis Mbah Mijan, Rabu (19/9). Postingan ini pun langsung mendapat banyak komentar dari netter di media sosial Twitter.

"Vicky nggak tau diri..dapat angel juga mental," celetuk netter. "Kebetulan tapi semua yg Mbah Mijan prediksi pasti kedepannya kejadian.. Sering bener nya loch @mbah_mijan , Mbah Mijan Oceyyyy Bingitzzzz.. (prediksi @mbah_mijan selalu bener & tepat)," seru yang lain. "@mbah_mijan joddoh tidak akan kemana kalau Tuhan sudah mentakdirkan pasti ada," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait