Biasa Tampil Tomboi, Cantiknya Mitha The Virgin Saat Pakai Rambut Panjang
Instagram /mitathevirgin
Selebriti

Penampilan Mitha The Virgin yang lebih feminin pun menuai pujian dan membuat warganet pangling.

WowKeren - Mitha The Virgin dikenal memiliki gaya dan penampilan yang tomboi. Penyanyi berusia 32 tahun tersebut juga selalu tampil dengan rambut pendeknya. Kali ini, rekan duet Dara Rizki tersebut tampil beda dengan rambut panjang.

Hal ini ditunjukkan Mitha melalui sebuah foto yang diungga di Instagram pada Senin (15/10). Dalam foto tersebut, Mitha hadir di acara "Brownis" yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Wendi Cagur, dan Ayu Ting Ting. Dalam acara tersebut, Mitha didandani oleh Ivan cs.

"Setiap mampir talkshow slalu dikerjain begini.. Tp ttp tampil apa adanya adalah hal paling nyaman meskipun org gak suka.." tulis Mitha di bagian keterangan foto. "Intinya Be your self.. Suka ga suka ya inilah saya."


Meski rambut panjangnya hanyalah wig, penampilan Mitha yang lebih feminin tersebut pun berhasil menuai pujian dari warganet. Mereka juga mengaku pangling dengan perubahan penampilan Mitha di foto tersebut.

"Cantik sumpah. Baru kali ini liat dandan gitu," komentar akun @baba*****vvin. "Cantik bngt mita....gak nyangka klo didandanin bisa secantik ini," sambung akun @ek***46. "Masyaallah cantiknya kaka ku @mitathevirgin," seru akun @dewi****112.

"Pangling cakep bangeettt @mitathevirgin," tulis akun @quee*****mud. "@mitathevirgin Ya allah cantik bgt kk kece sampai pangling," imbuh akun @nina****setyo. "Ka cantik bgt aumpah, knpah ga penampilan nya jdi cewe biasa gtuh peminim," sahut akun @fitri****en13.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru