Identitas Terduga Pelaku Diketahui Lewat CCTV, Ini Kemungkinan Motif Penusukan Siswi SMK di Bogor
Nasional

Sudah berhasil diamankan, polisi sementara masih menetapkan status terduga pelaku sebagai saksi.

WowKeren - Kabar mengenai penusukan seorang siswi SMK di Bogor begitu menggemparkan publik. Siswi bernama Andriana Yubelia Noven tersebut dikabarkan tewas setelah ditusuk oleh seseorang sepulangnya dari sekolah. Kejadian ini berlangsung pada Selasa (8/1) kemarin.

Kendati masih terus melakukan penyelidikan, polisi mengaku telah berhasil mengantongi identitas terduga pelaku penusukan Noven. Pelaku berhasil dikenali lewat rekaman keterangan yang digali dari teman korban dan juga kamera CCTV.


Menindaklanjuti hal tersebut, Kepala Polrestas Bogor Kota, Komisaris Besar Hendri Fiuser, menyatakan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan terduga pelaku. Meski telah diamankan, saat ini pelaku yang disebut berinisial S itu masih berstatus sebagai saksi.

"Kami mohon masyarakat bersabar, ini masih dalam penyelidikan. Namun, kami berkomitmen untuk mengungkap secepatanya," ucap Hendri di Gedung Kemuning Gading pada Kamis (10/1). "Kesulitan kami di lapangan dikarenakan minimnya saksi saat peristiwa pembunuhan. Sedangkan identifikasi profil wajah melalui CCTV masih membutuhkan waktu mengingat gambar yang dihasilkan tidak maksimal."

Di sisi lain, polisi juga membeberkan mengenai dugaan motif penusukan yang dilakukan pelaku. Polisi menduga bahwa korban dan pelaku memiliki masalah sehingga muncul dendam. "Diduga antara korban dan pelaku pernah dekat, mungkin. Kalau teman dekat masa bunuh-bunuhan sih," terang Hendri.

Dalam rekaman kamera CCTV, pelaku terlihat sempat mengobrol dengan Noven sebelum akhirnya menusuk korban. Namun, polisi mengaku masih kesulitan memastikan wajah korban karena tak terlalu jelas.

Noven pertama kali ditemukan oleh warga di gang belakang Masjid Raya Kota Bogor, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor pada pukul 16.00 WIB. Pada saat itu, pisau masih tertusuk di dada Noven. Sayang, saat dibawa ke rumah sakit, nyawa Noven tak bisa diselamatkan lagi. Hal itu lantaran luka tusuk di tubuh Noven sudah terlampau parah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...