Wijaya Saputra Pamer Diundang Acara TV Bareng Gisella Anastasia, Tagar 'Why Not' Ramai Diprotes
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijaya Saputra alias Wijin pamer kebersamaan dengan Gisella Anastasia saat menghadiri salah satu acara televisi. Netizen pun lagi-lagi mencibir pasangan kekasih ini.

WowKeren - Hubungan asmara pebasket Wijaya Saputra alias Wijin dengan Gisella Anastasia saat ini masih ramai menjadi bahan perbincangan. Meski hubungan mereka kerap mendapat cibiran, tak menghalangi Wijin dan Gisel untuk tampil bersama atau pamer kemesraan dalam media sosial. Semenjak menjalin hubungan dengan Gisel, Wijin pun menjadi lebih sering wira-wiri di televisi.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Wijin pada Kamis (11/4). Dalam foto tersebut, Wijin memamerkan potret bersama Gisel dan Andre Taulany. Rupanya, pasangan kekasih ini akan tampil dalam acara yang dibawakan Andre, "Ini Talkshow".

Dalam kesempatan itu, Wijin dan Gisel kompak mengenakan jaket jeans. Keduanya juga sama-sama memamerkan senyum semringah di samping Andre. "Mungkinkah?#whynot @initalkshowofficial," tulis Wijin di keterangan fotonya.

Unggahan Wijin itu langsung ramai dikomentari warganet. Namun ternyata beberapa netter dibuat jengkel dengan tagar alias hastag yang ditulis Wijin, yakni "why not."

"Whynot terus hastag nya, jijik ahh, jadi anak alay lagi," tulis akun @sompotan***. "Why not macam apa coba bahahaaa orak isin yo..." sambung akun @wulan***.

"Tidak ada ide lain selain why not?" komentar akun @ari***. "Agak gak suka sama hestek #whynot kdg suka ga nyambung sama postingan," tambah akun @milka***.

Sementara itu, netter lain kembali berpendapat bahwa Wijin numpang tenar pada Gisel. "Aahhh numpang tenar aja lu... nyari duit dr basket sampe umur kapan?? Udah tua mau ngapain," tulis akun @kartika***. "Sejak sama gisel jadi eksis di tipi dia," komentar akun @ita***. "Sering wara wiri tv lah yaa bang wijin skrg," sambung akun @vive***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru