2 Minggu Resmi Menikah, Ajun Perwira Goda Sang Istri Soal Mandi Kembang
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Ajun Perwira dan Jennifer kompak membagikan suasana bulan madu mereka dalam unggahan Instagram. Keromantisan pasangan pengantin baru ini sukses membuat netizen iri.

WowKeren - Ajun Perwira telah melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang janda tajir bernama Jennifer Jill Armand-Supit. Pasangan yang terpaut usia 17 tahun tersebut telah melangsungkan pernikahan dengan dua konsep pada 22 dan 23 April lalu di Bali.

Saat ini nampaknya Ajun dan Jennifer sedang menikmati indahnya masa-masa indah menjadi pengantin baru. Hal ini dapat diketahui dari postingan Ajun pada Selasa (7/5) dalam akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, keduanya berada di ujung sebuah kolam renang yang dipenuhi dengan sejumlah bunga. "Kalo mandi kembang itu tengah malem jgn sore sore @jennifer_ipel," tulis Ajun di keterangan fotonya.


Senada dengan Ajun, Jennifer juga membagikan foto serupa. Kali ini Jennifer memamerkan kolase foto saat dirinya dan Ajun hendak terjun ke kolam renang penuh bunga tersebut. "Tuh kan mulai iseng ... baru 2 minggu kawin dh nyari gara2," tulis Jennifer di keterangan fotonya.

Unggahan Jennifer tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menuliskan rasa iri sekaligus gemas melihat keromantisan pasangan pengantin baru ini.

"Met honeymoon ka.. moga jadi dede bayinya.. Aamiin.." tulis akun @dv***. "Waduh , mba @jennifer_ipel bikin ngiri ajah," sambung akun @alin***. "Ya ampun mbak jen beruntung bgt sih bisa sama mas ajun...sweet bgt,,,ngiri bgt deh ....@jennifer_ipel," tambah akun @merdeka***.

"Ahh favorit ...berbeda usia tidak menjadi halangan untuk bahagia bersama pasangannya bahagia selalu kalian berdua ya...@jennifer_ipel Dan @ajunperwira," komentar akun @rya***. "Ya ampun so sweet banget sih,best couple @jennifer_ipel dan @ajunperwira ,gemes lihatnya," tambah akun @mardiana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru