Fotonya Sedang Video Call Anak Viral, Anggota Brimob Ini Ditawari Liburan ke Bali Gratis Sekeluarga
Instagram/masagungwilis
Nasional
Aksi Massa 22 Mei 2019

Tawaran tersebut datang dari sebuah agen perjalanan bernama A3 Tour & Travel. Pemilik A3 Tour & Travel, Ding Widi Anggraeni, mengaku merasa tersentuh oleh momen aksi 22 Mei yang viral tersebut.

WowKeren - Sejumlah momen aksi rusuh 22 Mei memang sempat viral di media sosial. Salah satunya adalah foto seorang anggota Brimob yang tampak sedang menghubungi anaknya melalui video call.

Foto viral tersebut rupanya membawa berkat bagi anggota Brimob itu. Ia ditawari liburan gratis sekeluarga ke Pulau Dewata, yakni Bali.

Tawaran tersebut datang dari sebuah agen perjalanan bernama A3 Tour & Travel. Lewat akun Instagram resmi mereka, agen perjalanan tersebut mencari identitas anggota Brimob dalam foto viral tersebut.

Pada Jumat (24/5), agen perjalanan tersebut mengaku sudah menemukan identitas anggota Brimob tersebut. Namun identitas anggota tersebut belum bisa diungkapkan di media sosial hingga kondisi Jakarta kembali aman.


Pemilik agen perjalanan A3 Tour & Travel, Ding Widi Anggraeni, mengaku tawaran tersebut spontan muncul usai melihat foto viral itu. Ia merasa tersentuh dengan rasa rindu sang anggota Brimob pada keluarganya.

"Foto itu sangat bikin lumer ya. Kebayang aku punya dua anak, satunya juga masih sangat kecil," ujar Widi dilansir Kompas.com pada Jumat (24/5). "Jadi kebayang bagaimana kerinduan anak itu sama bapaknya, sedangkan bapaknya bertaruh nyawa di jalanan."

Meski telah mengantongi identitas anggota Brimob tersebut, Widi belum bisa memastikan kapan liburan gratis tersebut bisa terlaksana. "Belum ada konfirmasi langsung ke aku, rencananya aku mau ajak bapaknya langsung ketemu untuk konfirmasi," ungkap Widi.

Widi menjelaskan bahwa paket liburan tersebut akan terdiri dari tiket pesawat, penginapan, hingga makanan. Semuanya digratiskan untuk liburan selama tiga atau empat hari.

"Tiga hari lah palingan, tapi tergantung ya," terang Widi. "Tiket Medan-Bali setahu aku sampainya itu sore atau malam, karena kondisinya begitu, ya bisa jadi empat hari di sana. Kondisional juga. Karena berdasarkan info dari istrinya, anaknya ada yang usia 8 bulan."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait