Netter Bela Wijaya Saputra Usai Disindir 'Numpang' Liburan Gisella Anastasia ke Australia
Instagram/jaysforeal/gisel_la
Selebriti

Keikutsertaan Wijaya Saputra dalam rombongan keluarga Gisella Anastasia yang sedang berlibur ke Australia menuai banyak sindiran karena dirasa tak pantas disaksikan Gempi.

WowKeren - Wijaya Saputra terlihat ikut dalam rombongan keluarga Gisella Anastasia yang sedang berlibur ke Australia. Kepergian Wijin kali ini diduga untuk melakukan pemotretan prewedding bareng Gisel hingga menuai banyak kritik. Selain karena belum lama bercerai dari Gading Marten, Gempi yang ikut serta dalam liburan bikin warganet makin heran dengan tindakan Gisel.

Momen kebersamaan dua sejoli ini pun dapat disaksikan dalam unggahan di Instagram pribadi Wijin. Seperti beberapa waktu lalu, Wijin dan Gisel tampak saling memandang mesra dalam foto yang diabadikan di Melbourne Central. "I don't mind (emoji hati) #whynot," tulis Wijin pada keterangan fotonya.

Unggahan Instagram Wijin yang memperlihatkan kemesraannya dengan Gisel di Australia ini pun ramai dicibir. Warganet menuding Wijin berlibur gratisan dan menduga semua biaya ditanggung oleh Gisel.


"Pst kk gisel yg byr tiket," komentar netter. "Kalo d kasi gratis siapapun ga akan keberatan.." tulis netter yang lain. "Asek2 jln2 gratis bisa ditbung uang NY.... Kan dibndarin Si puber," sahut netter lainnya.

Komentar Cibiran untuk Wijaya Saputra

Instagram

Namun, cibiran tersebut dibantah warganet yang lain. Beberapa warganet membela dengan mengingatkan fakta bahwa Wijin sebenarnya adalah anak konglomerat kaya raya yang tak mungkin melakukan hal tersebut.

"Begonyaa ga tau mereka kalo wijin it klgnya kaya raya.. nalar dehh,kalian liat ga dia luntang lantung gt aja barangnya branded smw," balas akun @p***ice_injian. "Wijin anak pengusaha say. Ga keliatan duitnya muter sendiri walo ditinggal jalan2," komentar akun @r***.gabriella. "Haha padahal wijin anak holkay shayyyy jgn2 yg ngatain bisa dibeli ama dia. Jgn suka menyimpulkan lmao rumah nya aja gokil gedenya lol," tulis akun @m***alade_0999.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait