Istri Ajun Perwira Positif Hamil di Usia 48 Tahun Usai Lakukan Program Transfer Embrio
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit ternyata berhasil melakukan program transfer embrio alias bayi tabung. Jennifer pun mengaku ingin memiliki anak perempuan dari Ajun.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Ajun Perwira dang sang istri, Jennifer Jill Armand-Supit. Pasangan yang menikah pada 22 dan 23 April 2019 tersebut mengumumkan kehamilan Jennifer. Padahal usia Jennifer tak lagi muda, yakni 48 tahun.

Rupanya Ajun dan Jennifer berhasil menjalani program kehamilan lewat cara transfer embrio alias bayi tabung di sebuah rumah sakit di Jakarta. Pasangan yang terpaut usia 17 tahun tersebut pun sudah berjalan sekitar 2 bulan lalu. Ajun pun mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan.


"Hari ini adalah tindakan terakhir yaitu transfer embrio dan ternyata puji Tuhan lancar," ujar Ajun saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, belum lama ini. "Tinggal yang penting dia (janinnya) harus nempel di rahim."

Lebih lanjut, Ajun pun menunjukkan foto hasil tes Ultrasonografi (USG) kandungan Jennifer. Kendati begitu, Ajun dan Jennifer harus menunggu sekitar 2 minggu demi memastikan calon buah hati mereka kuat. Hal ini membuat Jennifer harus lebih banyak istirahat dan tak boleh melakukan aktivitas yang berat.

"Sampai detik ini, iya (positif hamil). Pokoknya optimis dalam artian memang harus tunggu sekitar dua minggu lagi, make sure dia enggak lepas. Karena ini kan bayi tabung jadi kan ditransfer, supaya dia nempel sama dinding rahimnya. Jadi gue enggak boleh pecicilan, gue jadi bos beneran," jelas Jennifer dalam kesempatan yang sama. "Harus bed rest, pokoknya apa-apa kulayani deh," timpal Ajun.

Untuk soal makanan, Jennifer mengaku tak banyak diwanti-wanti oleh dokter asalkan tahu porsinya. Jennifer pun mengaku ingin memiliki anak perempuan, lantaran ia sudah memiliki 3 buah hati laki-laki dari pernikahannya yang pertama.

"Gue maunya (bayi) perempuan, kan (anak) gue laki semua. Kan dia belum pernah punya (anak) ya, ada anak sambung, tapi biar anak sendiri bukan anak sambung," ungkap Jennifer. "Anak sambung tetap kayak anak kandung juga," sahut Ajun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...