Dulunya Akrab Hingga Dipanggil 'Mami', Kini Jennifer Jill Hindari Salmafina Gara-Gara Banyak 'Drama'
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Jennifer Jill, istri Ajun Perwira kini lebih memilih menghindar dari Salmafina Sunan. Kendati demikian, Jennifer tak melarang Salma bila suatu saat mencarinya.

WowKeren - Saat isu pindah keyakinan mencuat di media, Salmafina Khairunnisa sempat menghebohkan publik lantaran memanggil istri Ajun Perwira yang bernama Jennifer Jill Armand-Supit dengan sebutan "Mami". Panggilan tersebut sempat membuat ayah Salma, Sunan Kalijaga geram.

Meski demikian, Jennifer sendiri menanggapi santai dan mengungkap Salma bukan orang pertama yang memanggilnya dengan sebutan "Mami". "Enggak lah, enggak kaget. Kalau soal bapaknya, dan Salma panggil gue mami, lah kan semua juga banyak yang panggil gue mami Mami Ipel," kata Jennifer pada (15/7) lalu.


Biarpun sempat akrab dengan Salma, kali ini Jennifer malah memberikan pernyataan berbeda. Ia mengaku mulai menghindari mantan istri Taqy Malik itu. Biarpun begitu, ia tak memutus tali pertemanan dengan Salma.

"Untuk saat ini aku yang menghindar kali ya," kata Jennifer saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat seperti dilansir dari DetikHot. "Kalau dia yang nyari ya silakan."

Bukan tanpa alasan, Jennifer memang tak mau mencari masalah dengan Salma dan Sunan Kalijaga. Ia juga tak mau terlibat terlalu jauh dengan drama yang terjadi dalam keluarga sang selebgram.

"Selebihnya drama dia di dalam keluarga itu antara dia dengan bapaknya ya," sambung Jennifer. "Kalau dia mau masalahin, cek dulu masalahnya dari mana. Enggak ada masalah kalau enggak ada akibat."

Sementara itu, terkait pindah keyakinan, Sunan Kalijaga dikabarkan sudah bisa menerima keputusan Salma. Di hari ulang tahunnya ke-20 yang jatuh pada hari ini, Selasa (13/8), Salma mengucap syukur dan terima kasih atas keyakinan barunya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...