Giovanni L. Tobing Ikut Kajian Bikin Penasaran Soal Jadi Mualaf, Dimas Seto Angkat Bicara
Instagram/giovanni_tobing
Selebriti

Aktor Giovanni L. Tobing diketahui ikut kajian bersama Dimas Seto beberapa waktu lalu. Hal ini memunculkan pertanyaan tentang Giovanni telah berpindah keyakinan dan menjadi mualaf.

WowKeren - Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari pesinetron Giovanni L. Tobing. Pasalnya Giovanni terlihat mengikuti kajian ustaz Abdul Somad (UAS) bersama Dimas Seto beberapa waktu lalu.

Sosok Giovanni yang ikut kajian membuat netizen penasaran mengenai keyakinan yang dianutnya. Para netter pun menyebut Giovanni sudah berpindah keyakinan dan memeluk agama Islam. Rupanya hal tersebut dibenarkan oleh Dimas, yang mengungkapkan bahwa Giovanni sudah lama menjadi mualaf sejak beberapa tahun lalu.

"Mau tanya dong om Giovan Islam?" tanya seorang netter di postingan Dimas. "Beliau islam, sudah dari beberapa tahun lalu," bunyi tulisan Dimas saat membalas pertanyaan netter tersebut.

Sementara itu, Giovanni juga sempat melontarkan beberapa pertanyaan kepada UAS saat mengikuti kajian. Selain itu, aktor berusia 35 tahun tersebut mengaku merasakan hal yang luar biasa setelah menjadi mualaf. Bahkan Giovanni berusaha untuk memperdalam agama Islam dan beribadah salat lima waktu.


"Saya seorang mualaf, saya memeluk Islam setelah menikah. Dan saya merasa Islam suatu agama yang luar biasa," ungkap Giovanni dikutip dari kanal YouTube Vertizone TV, pada Kamis (5/9). "Waktu sebelum memeluk agama Islam, saya ke gereja pun setahun sekali sudah syukur. Tapi saya bertransformasi menjadi seseorang yang berusaha menjadi lebih baik di Islam, sampai bisa salat lima waktu mempelajari yang lain."

Setelah mengetahui Giovanni menjadi mualaf, para netter pun turut mengucap syukur. Mereka juga langsung beramai-ramai mendoakan Giovanni agar menjadi seorang muslim yang baik dan bisa istikamah.

"Alhamdulillah ternyata mas gio muallaf..gak salah saya mengidolakan," ujar netter. "Alhamdulillah... ternyata artis senetron Geovani l.tobing muslim toh," imbuh netter. "Giovanni itu udh mualaf alhamdulilah kita tambah saudara seiman," seru lainnya.

"Alhamdullilah semoga saudara artis muslim ini tetap istikomah belajar islam dengan benar," komentar netter. "Geovanni SEMOGA istikomah. Sehat sekeluargga Dan menjalankan islam secara kaffa. Syurga bagiannya Aamiin," sambung netter lain.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts