Usai Gagal Hamil, Istri Ajun Perwira Blak-Blakan Ingin Selingkuh
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Ajun Perwira sempat mengungkapkan bahwa program transfer embrio alias bayi tabung senilai Rp50 juta yang dijalani oleh Jennifer Jill Armand-Supit gagal.

WowKeren - Rumah tangga Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit memang baru berjalan sekitar 4 bulan. Kendati begitu, pasangan yang terpaut usia 17 tahun tersebut selalu terlihat mesra di setiap kesempatan.

Namun beberapa waktu lalu Ajun menyampaikan kabar tak menyenangkan saat program transfer embrio alias bayi tabung yang dijalani Jennifer gagal. Meskipun demikian, Ajun dan Jennifer tak berkecil hati serta akan kembali berusaha untuk mendapatkan momongan.

Kali ini, Ajun dan Jennifer ditanya mengenai kehidupan pribadi mereka termasuk soal perselingkuhan. Rupanya Ajun mengaku pernah berselingkuh namun batal karena mengingat Jennifer. Berbeda dengan sang suami, Jennifer justru pernah berselingkuh tanpa mengingat Ajun.

"Pernah (selingkuh) lah. Cuma keinget muka kamu (Jennifer)," kata Ajun dalam acara "Bisik-Bisik Tetangga" di MOP Channel pada Senin (9/9). "Oh kalau gue enggak, enggak pernah ingat muka dia, dan gue jalanin," timpal Jennifer.


Selain itu, Ajun menceritakan bahwa ia pernah ingin berselingkuh saat sedang menjadi DJ dan didekati oleh para wanita. Namun aktor berusia 31 tahun tersebut mengurungkan niatnya untuk berselingkuh lantaran takut diomeli sang istri.

"Iya biasa lah kalau nge-DJ gitu kan, ada yang mau kenalan-kenalan," cerita Ajun. "Iya lah pantura semua gitu, alay ceweknya," sahut Jennifer. "Ya keingat aja tiba-tiba mukanya Jennifer, ngomel-ngomel. Enggak jadi deh, pulang aja deh," jelas Ajun. "Ya iya lah lo keingat, rumahnya segede gini, gimana lo enggak ingat juga. Daripada lu balik ke kos-kosan," canda Jennifer.

Lebih lanjut, Jennifer juga mengaku lebih suka kembali ke para mantan kekasihnya daripada berselingkuh dengan pria baru. "Gue enggak suka selingkuh, kalau gue balik ke mantan-mantan gue aja, yang pasti-pasti aja, yang pasti pas, yang meyakinkan, yang pasti memuaskan," pungkas Jennifer.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru