Park Seo Joon Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Three Meals A Day', Ini Selfie Gantengnya
Instagram
TV

'Three Meals a Day' tayang setiap Jumat malam di tvN. Sebelum Park Seo Joon, jajaran bintang tamu yang sudah datang mulai dari Jung Woo Sung, Oh Na Ra dan Nam Joo Hyuk.

WowKeren - Park Seo Joon saat ini memang disibukkan dengan syuting drama "Itaewon Class". Meski begitu, aktor kelahiran tahun 1988 itu rupanya masih aktif menjadi bintang tamu variety show.

Salah satunya adalah di program "Three Meals a Day". Keikutsertaan bintang drama "What's Wrong With Secretary Kim" itu awalnya dibocorkan oleh Yoon Se Ah yang mengunggah selfie bersama Park Seo Joon.

Selfie itu memperlihatkan Park Seo Joon bersama para member cewek "Three Meals a Day". Begitu kabar Park Seo Joon menjadi bintang tamu menyebar luas, agensi aktor ganteng itu pun akhirnya buka suara.

Menurut agensi Awesome ENT, Park Seo Joon menjadi bintang tamu terakhir dari season terbaru "Three Meals a Day" tersebut. Bintang film "The Divine Fury" itu pun telah menyelesaikan proses syuting di desa terpencil.


"Park Seo Joon diundang menjadi bintang tamu terakhir dalam 'Three Meals a Day in the Mountain Village'. Dia belum lama ini menyelesaikan proses syuting," ungkap perwakilan Awesome ENT.

Sayangnya belum diketahui kapan "Three Meals a Day" episode kemunculan Park Seo Joon akan ditayangkan. Sebelumnya jajaran bintang tamu yang sudah datang mulai dari Jung Woo Sung, Oh Na Ra dan Nam Joo Hyuk.

Sementara itu, "Three Meals a Day" tayang setiap Jumat malam pukul 21:10 KST di tvN. Bagi yang penasaran dengan kemunculan Park Seo Joon, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel