Tanggapan Kei Soal Kritikan Aksi Panggung Lovelyz di 'Queendom' Malah Tuai Cibiran
Naver
TV

Kei menyebut kritikan soal penampilan mereka di 'Queendom' merupakan kesempatan untuk menjadi dewasa dan tumbuh. Namun tanggapan Kei justru menuai cibiran.

WowKeren - Kei dalam sebuah wawancara belum lama ini menanggapi kritikan publik soal penampilan panggung Lovelyz ketika meng-cover lagu "Sixth Sense" milik Brown Eyed Girls di "Queendom" yang dinilai gagal mengusung konsep girl crush.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk kritikan dan melakukannya tanpa penyesalan tapi kelihatannya fans yang lebih sedih karena kritikan jahat, itulah yang membuat hatiku sakit. Kupikir aku sudah belajar lewat 'Queendom'. Kupikir inilah kesempatanku untuk menjadi dewasa dan tumbuh," ungkap Kei.

Namun tanggapan Kei yang itu justru membuat netizen Korea Selatan kembali menulis cibiran. Simak beberapa komentar itu berikut ini:

"Penampilan panggung mereka sangat buruk sehingga aku mulai bertanya-tanya apakah mereka memang girl grup yang sudah debut selama 5 tahun."


"Masalah Lovelyz adalah bahwa semua member tidak punya ide apapun sama sekali."

Tanggapan Kei Soal Kritikan Aksi Panggung Lovelyz di \'Queendom\' Malah Tuai Cibiran

Source: Pann

"Penampilan panggung mereka sangat berantakan. Satu terlihat marah, satu lagi bertingkah seksi dan Kei benar-benar mengedipkan matanya. Itu membuatku bertanya-tanya, apa mereka girl grup yang sudah debut 5 tahun."

"Aku sekarang sadar mengapa Lovelyz punya konsep yang sama. Tidak satu pun dari mereka yang bisa menyanyi atau hanya sedikit dari mereka yang terlalu lemah untuk mengusung konsep karismatik."

Sementara itu, enam grup yang bersaing di "Queendom" yakni Mamamoo, AOA, G(I)-DLE, Lovelyz, Oh My Girl dan Park Bom mantan member 2NE1. Keenam grup ini bersaing di program Mnet itu di mana pemenangnya akan mendapat program khusus comeback.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait