Nikita Mirzani Bantah Adanya Pemanggilan Polisi Terkait Laporan Elza Syarief
Instagram/elzasyarief59
Selebriti

Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, merencanakan pemeriksaan terhadap Nikita Mirzani terkait pelaporan Elza Syarief. Namun Niki malah mengaku tak menerima surat pemanggilan tersebut.

WowKeren - Dampak aksi labrak Nikita Mirzani ke Elza Syarief saat menjadi bintang tamu di acara “Hotman Paris Show” tampaknya masih berbuntut panjang. Elza lantas merasa dilecehkan hingga akhirnya melaporkan Niki ke kantor polisi.

Lantas baru-baru ini berhembus kabar bahwa Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, merencanakan pemeriksaan terhadap Niki pada Kamis (10/10). Pemeriksaan itu dilakukan berkaitan dengan pelaporan yang dilakukan pengacara Elza Syarief.

Kasubdit II Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Kombes Rickynaldo Chairul mengatakan, sesuai rencana Niki dipanggil pada pukul 10.00 WIB. Namun hingga saat ini, mantan istri Sajad Ukra dan Dipo Latief itu belum juga menampakkan batang hidungnya. “Kami belum terima konfirmasi kehadiran. Jadi kami masih menunggu,” ujar Rickynaldo.

Di sisi lain, Niki justru malah membantah soal pemanggilan ini. Janda dengan tiga anak ini mengaku belum menerima surat panggilan dari polisi. Bahkan ia menyebut dirinya sebagai orang yang taat hukum memastikan akan memenuhi panggilan tersebut jika benar ia menerima surat panggilan dari penyidik.


"Nggak ada. Orang nggak ada panggilan. Kalau gue kan warga Indonesia yang taat hukum,” kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/10). “Kalau ada panggilan ya gue dateng, kalau nggak ada ya ngapain."

Selain itu, perempuan berusia 33 tahun ini pun menyebut panggilan BAP tak mungkin diberitahukan secara mendadak. Niki bahkan tampak tak gentar apabila surat pemanggilan untuk pemeriksaan tersebut benar-benar ia terima.

"Kalau hari ini dipanggil, seharusnya panggilannya dari kemarin-kemarin dong, nggak boleh dadakan,” tambah Niki. “Lagi pula kalau dipanggil mah datang-datang aja, itu kan cuma klarifikasi harusnya, nggak ada masalah."

Sebelumnya, aksi labrak Niki ke Elza Syarief juga turut menyeret nama Hotman Paris Hutapea selaku pemandu acara “Hotman Paris Show”. Yang mana nama Melaney Ricardo juga turut dikabarkan akan dilaporkan oleh Elza sebelum akhirnya mereka berdua berdamai.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait