Dulu Sahabatan, Nikita Mirzani Kepergok Unfollow Uya Kuya Karena Iri Sama Barbie Kumalasari?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Persahabatan Nikita Mirzani dan Uya Kuya cukup kental karena mereka juga pernah mengisi program televisi bersama. Namun Nikita ketahuan sudah meng-unfollow Instagram Uya.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal supel dan memiliki banyak teman, termasuk Uya Kuya. Persahabatan Nikita dan Uya cukup kental karena mereka juga pernah mengisi program televisi bersama.

Nikita bahkan pernah menyebut Uya sebagai ayahnya lantaran merasa sama-sama kaya. Namun belakangan ini, Nikita tak pernah terlihat lagi bersama Uya.

Hal itu memunculkan dugaan bahwa hubungan pertemanan mereka telah renggang. Terlebih lagi, sebuah akun gosip @igtainmentt menunjukkan bahwa Nikita sudah tak lagi mengikuti Instagram Uya.

Dalam foto yang dibagikan oleh akun gosip, terlihat tidak ada nama akun Uya di daftar following Nikita. Sontak hal itu membuat netizen penasaran.


Photo-INFO

Instagram

Netizen menduga bahwa Nikita meng-unfollow Uya karena sekarang presenter kondang itu lebih sering tampil dengan Barbie Kumalasari. Seperti diketahui, hubungan Nikita dan Kumala memang tak akur.

Selain itu, ada pula yang menebak jika Nikita risi berteman dengan orang yang hobi gimmick. Sebab sebelumnya, Uya membuat vlog memperlihatkan saldo rekening Kumala berjumlah miliaran yang diduga cuma settingan.

"Kok gak follow lagi?? Apa karna skrg papi uya sering bergaul sama boneka?" kata netter. "Papi uya ikutan halu kya boneka," sahut yang lain.

"Ooh ini gara2 yg kmrin nyai posting ttg youtube di setting2 ky nya,...yg saldo nya boneka halu MMan," tambah lainnya. "Demi konten , temen bukan msalah yg penting subriber duit lancar," timpal netter. "Kl gW perhatiin sih Nikita aga sering unfollow yg dia follow kok," kata yang lain mencoba menengahi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru