Selain Pernah Bohong Soal Umur, Kekasih Bule Nikita Mirzani Ternyata Seorang Aktor Di Paris
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa kekasih bulenya, Bets sempat berbohong soal umur kepadanya. Selain itu, Niki juga mengungkapkan bahwa ternyata Bets adalah seorang aktor di Paris.

WowKeren - Setelah sidang isbat nikah dan gugatan cerai berkali-kali, Nikita Mirzani akhirnya resmi menyandang status janda dari Dipo Latief. Ia pun kini fokus sebagai seorang single parent alias ibu tunggal dalam mengurus dan membesarkan tiga orang anaknya.

Namun baru-baru ini Niki dikabarkan telah memiliki tambatan hatinya yang baru. Niki telah mempunyai kekasih baru bernama Bets yang ternyata seorang brondong dengan selisih usia sepuluh tahun.

Namun siapa sangka, rupanya sang pacar bule tersebut sempat berbohong soal umurnya kepada Niki. Diceritakannya, pada awal bertemu sang kekasih mengaku berumur 27 tahun. Hingga akhirnya Niki mengetahui sendiri bahwa lelaki tersebut sebenarnya berusia 23 tahun.

"Umurnya 23,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/10). “Jadi waktu itu kenalan kan ditanya, 'Eh kalau enggak keberatan, boleh gue tahu enggak umurnya berapa?' Dia bilang 27. Ternyata pas dia beli tiket terus ada paspornya kelihatan di situ, ternyata umur 23."


Lebih lanjut, rupanya sang kekasih memiliki alasan tersendiri mengapa harus berbohong soal umur kepada Niki. Sang kekasih mengaku ia takut Niki tak akan mau menjalin hubungan asmara denganya ketika mengetahui usia mereka terlampau 10 tahun.

"Dia bilang alasan kenapa bohongi aku. 'Ya kalau aku bilang 23 nanti kamu enggak mau sama aku,' gitu," ujar Niki. Janda dengan tiga anak ini juga menuturkan bahwa sang kekasih sudah mengetahui profesinya sebagai publik figur di Indonesia.

Dan hal tersebut tak menjadi masalah bagi Bets untuk akhirnya memutuskan menjalin hubungan dengan Niki. Pasalnya, Niki sendiri mengungkapkan bahwa Bets juga seorang aktor di Paris.

"Tahu (Nikita Mirzani artis), dia lihat dari followers tahu. Enggak (jadi masalah), dia enggak peduli gua artis atau apa. Bule asli itu enggak kaya begitu, enggak kayak orang sinilah, atau bule mix gitu enggak," papar Niki. "Dia aktor di Paris."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait