Nikita Mirzani Terjun Langsung Beri Bantuan dan Semangat ke Korban Gempa Maluku
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Nikita Mirzani menunjukkan kepeduliannya kepada para korban gempa Maluku. Aksi mulia Nikita pun mendapatkan banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Sosok Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis kontroversial dan ucapannya yang blak-blakan. Kendati begitu, artis berusia 33 tahun tersebut nyatanya sering kali memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Belum lama ini, Nikita kembali melakukan aksi mulia saat berkunjung ke lokasi yang terdampak gempa Maluku. Sebelumnya, wilayah sekitar Ambon dan Maluku diguncang gempa berkekuatan 6,5 skala Richter pada 26 September lalu, sekitar pukul 06:46 WIB.

Gempa Maluku merenggut 39 jiwa meninggal, ribuan korban mengalami luka-luka, serta ratusan ribu orang harus mengungsi. Demi meringankan beban para korban, Nikita bersama sang sahabat yang bernama Fitri Salhuteru datang langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan serta dukungan.

Meski dirinya adalah seorang artis, Nikita tampak tak memiliki batas dengan para korban gempa Maluku. Bahkan mantan istri Dipo Latief tersebut mengajak anak-anak di lokasi bencana bernyanyi dan bercanda bersama.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (12/10), Nikita memberikan pesan menyentuh bahwa ia juga turut merasakan penderitaan para korban gempa Maluku. Pemain film "Comic 8" ini juga berharap para korban gempa bisa melewati cobaan dan segera kembali ke rumah mereka.


"Kita semua saudara walapun tidak sedarah. Apa Yang kalian rasakan saya pun bisa merasakan.." bunyi tulisan Nikita di bagian keterangan foto. "Saya & ibu fitri. Mendoakan semoga bencana alam ini segera berlalu. Dan kalian segera pulang ke rumah masing2. Amin."

Tak hanya itu, Nikita juga menganggap para korban gempa Maluku sebagai saudaranya meski berbeda keyakinan. Ibu tiga anak ini juga mengaku bahagia melihat para korban bisa kembali tersenyum.

"Beda agama bukan Berarti kita bukan saudara. Melihat senyum kalian membuat saya Dan semua rombongan dr jkt bahagia," ungkap Nikita dalam foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (13/10). "Tetap Semangat walapun saya tau rasa nya sulit. Tuhan lindungin semua saudara saya di ambon..."

Sontak aksi kemanusiaan yang dilakukan Nikita tersebut mendapatkan banyak pujian dari netizen. Mereka merasa terharu dan juga berharap kebaikan Nikita akan dibalas oleh Tuhan.

"Love bgt sama nyai @nikitamirzanimawardi_17 .. Semoga allah membalas kebaikan nyai .. Dan semoga sehat selalu di lancarkan rezeki nya. Aaminn yaa allah," puji akun @ridw****hule. "Semoga dikasih rejeki & keshtan terus ya nyaiii," seru akun @fir****ww_.

"Selalu terharu & senang liat org2 baik seperti ini #indahnyaberbagi," komentar akun @wind****arma. "Semoga rezeki niki selalu melimpah barokah,,,, dan selalu bisa berbagi bersama mrk yg membutuhkan," sambung akun @ri***ii.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru