Belanja Fashion Harus di Eropa, Nikita Mirzani Bongkar Barang Termahalnya Senilai Rp 2 Miliar
Selebriti

Nikita Mirzani buka-bukaan soal kehidupan pribadinya dalam acara 'Alvin & Friends' belum lama ini. Ia juga tak keberatan untuk mengungkap barang fashion termahalnya.

WowKeren - Nikita Mirzani baru saja menjadi bintang tamu acara "Alvin & Friends" episode Senin (14/10). Seperti biasa, Nikita membahas banyak hal bersama Alvin Adam selaku pembawa acara "Alvin & Friends". Salah satu yang dibahas kemarin adalah gaya Nikita yang cukup branded dalam urusan fashion.

Alvin berhasil mengungkap bahwa Nikita sering belanja ke Eropa untuk melengkapi koleksi fashionnya. Ibu tiga anak itu mengaku cukup tiga bulan sekali ke Eropa untuk belanja. Kendati cukup jarang, Nikita bisa menghabiskan banyak uang untuk sekali belanja di Eropa.

"Niki mengeluarkan budget berapa buat shopping yang paling minim dan paling tinggi?" tanya Alvin dalam tayangan ulang "Alvin & Friends" di YouTube. "Niki jarang belanja. Tapi sekalinya belanja, udah, parah. Niki tuh selalu belanja tuh 3 bulan sekali. Udah 3 bulan, Niki berangkat pasti ke Eropa karena di Eropa semuanya paling enak dan paling murah," jawab Nikita.


Dalam kesempatan itu, Nikita juga mengungkap barang fashion termahal yang dimilikinya. Rupanya bintang film "Comic 8" itu memiliki jam tangan seharga Rp 2 miliar. Itu merupakan barang branded Nikita yang harganya paling mahal.

"Speaking about branded stuff yah. Wanita sekarang, perempuan sekarang kan identik dengan itu kan. The most expensive one yang kamu punya berapa?" tanya Alvin Adam. "2 M (miliar)," jawab Nikita singkat. "2 M, itu tas ya?" tegas Alvin. "Enggak, jam tangan," jawab Nikita lagi. "Itu yang paling (mahal)?" tanya Alvin lagi. "Iya, paling mahal," pungkas Nikita.

Pernyataan Nikita soal barang fashion termahalnya ini pun menuai berbagai komentar dari netter di YouTube. "OMG 2M (emoji). 1 Jetong Az Masih Belum Punya (emoji)," seru netter. "Jam tangan seharga 2M, mantap jiwa...," kata yang lain. "Niki ini tergantung siapa yg wawancara dia jg ya, niki org yg bisa menyesuaikan, dimana saat na dia nyinyir, sombong, ria, dll, itu menurut qu semata" agar kita semangat kerja buat apa yg kita inginkan dan mewujudkan mimpi... Dan pastinya buat hater na dia jg dan lawan dan musuhnya dia, lawan debat na dia na dia mqsd qu," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru