Level Ketampanan Giovanni Tobing Nambah Pasca Mualaf, Caption 'Nakal' Tanpa Istri Disorot
Instagram/giovanni_tobing
Selebriti

Giovanni L. Tobing dikenal sebagai sosok suami soleh serta ayah idaman. Namun fotonya yang terlihat kece saat berada di Bali dengan caption menggoda disaat tak bersama istri itu cukup mencuri perhatian.

WowKeren - Giovanni L. Tobing kerap dipuji semenjak memutuskan mualaf. Banyak pihak memujinya sebagai pria soleh dan figur suami serta ayah idaman.

Terkait hal itu, Giovanni baru-baru ini berpose keren sembari menikmati keindahan pantai. Ia memakai kacamata hitam saat berada di Bali.

Pesinetron lainnya, Adjie Pangestu, sempat menggoda Giovanni. Menurut Adjie, bintang "Orang Ketiga" itu makin kece dengan kacamata hitamnya.

"Kacamata memang menambah kegantengan 3 level ya," goda Adjie. "2 1/4 mas," balas Giovanni tak kalah kocak.

Salah satu followers sempat mengira Giovanni pergi dengan istrinya, Dewi, untuk bulan madu. Namun Giovanni mengaku ke Bali untuk urusan pekerjaan.

"Lagi jalan jalan apa mau bulan madu lagi bangg??" tanya seorang followers. "Nggak... lagi ada kerjaan dikit sus," kata Giovanni. "@giovanni_tobing kirain mau nambah lagi banggg," goda sang kenalan.


Tak cuma soal gaya keren Giovanni, caption yang ia tulis dan sedikit nakal itu juga mencuri perhatian. "What Happens in Bali... Stays in Bali 😎 #neutralized #Alone," seru Giovanni.

Artis kelahiran Jakarta 23 April 1984 tersebut lantas ditanya apa reaksinya jika netter protes soal captionnya itu. Jawaban Giovanni di luar dugaan. Ia ternyata sosok yang humoris dan bukan sekedar artis yang suka jaga imej.

"Hahahahaha eh asli loh ak mau tulis kepsyen ini kmrn🤣🤣 tapi takut netijen rusuh," kata seorang kawan. "@tisats ahahahahhaa biarlah netijen berkata apa mbak," seru Giovanni.

Sementara itu, Giovanni walau suka bercanda sebenarnya sosok pria yang serius. Terbukti ia menuliskan pesan spesial di Instagram saat perayaan anniversary dengan sang istri, Dewi, 27 September lalu.

"Tanggal Ini... 10 Tahun Lalu... Tuhan Berikan Aku Seorang Wanita Untuk Aku Kenal👱‍♀️, 10 Tahun Yang Tidak Terasa Karena Dilalui Dengan Bahagia😸, Ikhlas😻 dan Apa Adanya🤭. 10 Tahun Lalu Kami Hanya Berdua👫... Sekarang?? Lihatlah Betapa Banyak Rahmat yang Allah Berikan Pada Hambanya Ini💎🥳👶💗📿🎓🍀... Maaf adalah Kata Penutup Untuk Hari Ini... Karena Aku dan Kamu Hanya Manusia. Terimakasih ya Allah🙏... Untuk 10 Tahun Paling Bermakna dalam Hidup Aku dan Dia. 💖💖💖Happy Anniversary Sayang💖💖💖... Te Quiero Mi Reina👑... Te Quiero Mi Amor💗," tulisnya.

Dewi sempat pula berkomentar tak kalah romantis. "Happy Anniversary Bebee 😘😘😘😘 I Love U," kata Dewi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts