Nikita Mirzani Asyik Menari Tak Pakai Bra Hingga Bagian Sensitif Ngintip, Jeremy Thomas Bikin Salfok
Selebriti

Nikita Mirzani kembali menjadi bahan gunjingan setelah beredar sebuah video seksi dirinya. Sontak warganet meninggalkan beragam komentar pedas untuk Nikita.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menjadi bahan gunjingan setelah beredar sebuah video dirinya. Dalam video tersebut, Nikita terlihat sedang asyik menari di tengah keramaian.

Perempuan berusia 33 tahun itu mengenakan celana denim pendek dan hoodie model crop top. Nikita begitu menikmati alunan musik sambil menggoyangkan pinggulnya.

Tak sampai disitu, ibu tiga anak itu juga memperlihatkan ekspresi sensual dengan menjulurkan lidah alias melet. Sadar dirinya direkam, Nikita kemudian tertawa dan mendekati kamera.

Nikita lantas mengangkat tangannya hingga bagian bawah payudaranya mengintip karena tak pakai bra. Kendati demikian, ia seakan tak peduli dan tetap asyik menari.


Photo-INFO

Instagram

Jika dilihat dengan seksama, dalam video tersebut juga ada aktor Jeremy Thomas berkemeja pink yang berada di belakang sambil memandangi Nikita. Mereka agaknya tengah menghadiri acara yang sama.

Sontak video yang kini sudah tersebar di akun gosip itu pun mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengecam hingga miris melihat aksi Nikita yang dinilai tak tahu malu itu.

"Orang-orang kayak gini berasa bakal hidup selamanya kali ya," kata netter. "Jijayyy...woiii Insyaflah..kasian anak luu yg cewwekkkk," sahut lainnya. "Salfok bapak yg pake kemeja pink," tambah yang lain.

"Ya allah aku sebagai org islam malu lihat ni org. kenapa ya artis2 kayak gini di snjung ya allah maafkan segala dosanya," timpal netter. "Bli BRA yg katanya mehol tpi payudaranya di obral ga semahal hrga BRAnya.sangat di sayangkan,,mending saya bli BRA cma harga 20rebu yg mumer tpi payudara g semurah harga BRA saya bli," sindir yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait