Istri Ajun Perwira Kejutkan Netizen Tampil Berhijab Bak Tantri Kotak dan Ucap Salam
Selebriti

Nama Jennifer Jill Supit dikenal publik usai menikah dengan aktor Ajun Perwira. Postingan Instagram Jennifer pun tak ayal menjadi sorotan, seperti yang diunggah baru-baru ini.

WowKeren - Nama Jennifer Jill Supit dikenal publik usai menikah dengan aktor Ajun Perwira. Mereka resmi menikah pada 22 April 2019 dengan dua adat yang berbeda karena perbedaan keyakinan.

"Iya jadi beda agama. Jadi nikahnya dua kali," kata Ajun. "Saya tetap Hindu, dia tetep Kristen. Sekarang prosesnya sudah selesai, tinggal nikah saja."

Jennifer sendiri cukup sering membagikan kegiatannya lewat media sosial. Namun baru-baru ini, Jennifer membuat netizen terkejut dengan postingan Instagram pribadinya pada Kamis (7/11).

Dalam foto tersebut, Jennifer yang non muslim mendadak tampil memakai hijab. Tak hanya itu, ia juga menuliskan salam dalam keterangan foto tersebut.


"Asalamuallaikum.. selamat malam semua," tulis perempuan berusia 49 tahun itu.

Postingan tersebut sontak sukses menyita perhatian netizen. Banyak yang penasaran mengapa Jennifer tiba-tiba berdandan seperti itu hingga mengira mualaf.

Beruntung, netizen menanggapi penampilan Jennifer itu dengan komentar positif alih-alih mencibir. Ada pula yang memuji bahwa istri Ajun itu makin mirip Tantri Kotak kalau berhijab.

"Waalaikum salam Mami,,,, Mashaa Allah mamiiii cantik sekali," kata netter. "Aaa sejuknya hati cantik sekali momy," sahut yang lain. "Eh kirain tantri kotak," tambah lainnya. "Waalaikum salam ...suka bgt sama jenifer cantik," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait