Elza Syarief Mendadak Ngaku Sebagai Wanita Bokek Saat Berkasus Melawan Nikita Mirzani, Ada Apa?
Instagram
Selebriti

Elza Syarief mengaku ogah damai dengan Nikita Mirzani terkait kasus pencemaran nama baik. Ia juga menjelaskan sudah memberi klarifikasi soal tudingan cepu alias informan polisi yang ditudingkan pada Nikita.

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dengan pengacara kondang Elza Syarief masih berlanjut. Sebelumnya Nikita melabrak Elza saat menjadi bintang tamu dalam acara "Hotman Paris Show". Elza yang tak terima dipermalukan, langsung melaporkan Nikita ke kantor polisi.

Soal kasus tersebut, Elza ogah damai dengan Nikita. Namun Elza mendadak mengaku sebagai wanita bokek saat melawan ibu dengan 3 orang anak itu.

"Saya pikir ini sudah urusan hukum ya, kita tidak boleh mempermainkan penyidik," kata Elza saat ditemui di kawasan Tendean pada Senin (11/11) seperti dilansir dari Cumicumi. "Gimana mau berdamai, saya kan bokek, dia orang kaya semua, lawyer-lawyer-nya juga kaya. Biarlah orang kaya."

Sebelumnya, Elza juga melaporkan Nikita dengan tuduhan sebagai cepu alias informan polisi. Padahal Nikita sendiri sudah membantah tudingan cepu tersebut. Ia blak-blakan mengungkap hubungannya dengan aparat hanya sebatas pelapor dan terlapor.


Tak terima dituding cepu, Nikita lapor balik Elza ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Soal tuduhan pencemaran baik itu, Elza malah laporkan balik Nikita dengan tuduhan palsu.

"Saya itu tidak pernah mengatakan dia cepu," sambung Elza. "Saya sudah klarifikasi melalu surat. Karena dia laporkan saya, justru saya sudah melaporkan dia. Membuat laporan palsu. Nggak bisa (Niki terganggu)."

Lantas, Elza justru meminta Nikita untuk berterima kasih kepadanya. Dengan adanya laporan Elza tersebut, sekarang Nikita sudah bisa membantah bahwa dirinya bukanlah cepu.

"Justru dia harus berterima kasih sama saya, atas himbauan saya dijawab pihak Polda, dia justru bisa ngomong ke semua orang, dia bukan informan," lanjut Elza. "Padahal berita-berita dia seperti itu (cepu) sudah lama dari tahun 2013, saya sudah tidak ada buktinya."

Seperti diketahui, Elza menduga mamntan istri Dipo Latief itu adalah cepu polisi lantaran beranggapan seluruh kasus Nikita di Polda Metro Jaya tidak diproses. Sementara itu, Nikita sendiri mengaku dijauhi banyak rekan artis usai dituding jadi cepu polisi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait