Nikita Mirzani Ngamuk Ejek 'Skincare Busuk' Usai Dituding Mangkir Kontrak Endorse Produk Kecantikan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Di tengah kasusnya dengan pengacara Elza Syarief yang masih bergulir, Nikita kembali dirundung masalah. Kali ini, Nikita bermasalah dengan sebuah produk kecantikan.

WowKeren - Nikita Mirzani memang tak pernah sepi dari pemberitaan. Di tengah kasusnya dengan pengacara Elza Syarief yang masih bergulir, Nikita kembali dirundung masalah.

Kali ini, Nikita bermasalah dengan sebuah produk kecantikan. Melalui Instagram Story pribadinya, perempuan berusia 33 tahun itu meluapkan amarahnya kepada produk kecantikan berinisial M.


Kemarahan Nikita itu dipicu karena menurutnya produk tersebut berbahaya untuk kulit. Dengan lantang, Nikita bahkan menyebut produk yang pernah di-endorse-nya itu mengandung merkuri.

"Skincare busuk. Temen gue pake tuh cream gosong mukanya. Apalagi ngeluarin body lotion. Kebakar juga kulit pahanya. Ntar yah gue kasih tau skincare busuk yg gue maksud," tulis Nikita.

Photo-INFO

Instagram

Emosi Nikita kembali meluap ketika pemilik produk kecantikan tersebut membalas cuitan Nikita. Produk tersebut membantah semua tudingan Nikita dan menegaskan bahwa sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Lebih lanjut, pihak produk tersebut mengkritik attitude Nikita dan menyebutnya melanggar kontrak kerja. Nikita yang harusnya masih mempromosikan produk sampai Februari justru mangkir.

"Ternyata pusat guys. Prosuk kita sudah terdaftar BPOM, logikanya dimana? Mana mungkin ada merkuri. Sebelumnya kita ngga pernah dipermasalahkan dia masih ada kontrak sampai bulan Februari tapi sudah tidak pernah posting sesuai kewajiban di kontrak. Berhubung attitude yg bersangkutan seperti itu jadi membawa masalah untuk kita. Business is business," balas produk tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Tak tinggal diam, ibu tiga anak itu kembali menuliskan caci-makinya untuk produk tersebut. Ia pun mengingatkan agar netizen lebih hati-hati dalam memilih produk kecantikan.

"Attitude yg mana it*l yg ngaco dr gue. Yg ada elo hrs nya berterima kasih sama gue. Cream mercuri elo laris manis gara2 gue promosiin. Semua org tau nya gue pke," kata Nikita panjang lebar. "Perempuan dajjal. Bisa2nya bilang attitude gue yg ngaco. Dasar orang kampungan. Yg ada mau gue balikin duit nya tuh owner tolol ga tau terima kasih. najis gue pake itu cream. Boleh tanya sama org rumah gue, abis gue pake langsung muka org2 ancur. Pikir2 lagi netizen klo mau beli. jgn smp gue posting ni chat sih owner giling kampung yg giling."

You can share this post!

Related Posts
Loading...