Anak Nikita Mirzani Ngaku Tak Punya Ayah, Sebut Daddy-nya Sudah Di Bulan
Instagram/nikitamirzani
Selebriti

Anak kedua Nikita Mirzani, Azka Raqila Ukra belum lama ini mengaku tak memiliki ayah. Azka bahkan mengatakan bahwa Daddy-nya sudah lama hidup di bulan.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini kembali berhasil menyedot perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah unggahan videonya. Dalam postingan terbarunya, Niki tampak memperlihatkan bagaimana kepolosan dari anaknya.

Menariknya lagi, dalam video tersebut, anak kedua Niki, Azka Raqila Ukra mengaku tidak mempunyai ayah. Ia bahkan mengatakan bahwa ayahnya telah pergi ke bulan.

Azka dan temannya bernama Renzo mulanya secara kompak angkat tangan ketika ditanya siapa di antara mereka yang sayang dengan ibu dan ayahnya. Namun tiba-tiba Azka tampak teringat sesuatu hingga mengungkapkan sebuah pernyataan bahwa ia tak memiliki ayah.

“Aku gak punya daddy,” ujar Azka sambil menggelengkan kepala. “Daddy-nya Azka kan daddy-nya zozo, kan daddy kamu juga, together,” sahut suara seorang perempuan yang menemani Azka bermain.


“Nggak, kan aku rumahnya bukan di sini, daddy-nya aku di bulan,” bantah Azka. Lantas dalam keterangannya, Niki menjelaskan bagaimana Azka akhirnya bisa berspekulasi bahwa ayahnya sedang ada di bulan.

Seperti yang ibu fitri dan ami selalu bilang ... suatu hari daddy azka akan bercerita tentang keadaan di bulan. Sekarang azka harus jadi anak Sholeh …,” tulis Niki sebagai keterangan yang mengiringi video unggahannya. “Renzo juga harus jadi bff Sholeh nya azka.

Melihat video tersebut, Niki mengaku berjanji akan selalu menjadi ibu yang baik. Bahkan ia juga tak peduli dengan ocehan banyak orang yang sering menganggap dirinya buruk.

Apapun yang orang kata di luar sana... ami selalu berusaha menjadi ibu yang baik,” tambah Niki. “Apapun penilaian orang ami ga perduli. Semoga azka & anak ami yg lain menjadi anak Sholeh & Sholeha yang bisa mendoakan ami kelak.

Unggahan Niki tersebut pun langsung dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netter. Rupanya banyak dari netizen yang mengaku terharu ketika mendengar penuturan Azka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru