Nikita Mirzani Ceritakan Rutinitas Pagi Hari, Sebut Marah-Marah Jadi Resep Bikin Awet Muda
Selebriti

Nikita Mirzani menceritakan bagaimana marah-marah menjadi rutinitasnya di pagi hari. Pasalnya, ia menganggap hal tersebut menjadi resep agar bisa terus awet muda.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini menceritakan bagaimana rutinitasnya di pagi hari. Hal tersebut diungkapkan oleh Niki saat ia diundang sebagai bintang tamu di sebuah program acara TV.

Mulanya Ruben Onsu selaku pemandu acara membacakan sebuah artikel di portal media online. “Marah di pagi hari bagaikan senam muka bagi Nikita Mirzani,” ujar Ruben.

Mendengar itu, Niki pun langsung membenarkan pernyataan tersebut dengan berteriak. “Bener, aku emang begitu, oktafnya biasanya 23 oktaf,” sahut Niki.

Lebih lanjut, janda dengan tiga anak itu lantas memaparkan soal beberapa hal yang biasanya bisa memancing emosinya. “Biasanya kalau bangun tidur sih ngecekin InstaStory kan, ada siapa sih yang bikin ulah, kalau gak ada yang nyerempet Niki sih aman. Tapi kalau ada yang nyebutin nama Nikita Mirzani, uh, gue telen,” papar Niki.

Nikita Mirzani Ceritakan Rutinitas Pagi Hari, Sebut Marah-Marah Jadi Resep Bikin Awet Muda

Instagram


Niki lantas tak merasa aneh dengan kebiasaannya tersebut. Ia bahkan mengatakan bahwa melampiaskan emosi dengan marah-marah bisa membuat seseorang menjadi awet muda.

“Tapi emang bagus loh, marah-marah itu bisa bikin awet muda,” ujar Niki. “Hey, awet muda tergantung botox juga say,” sahut Ruben lantas membuat seluruh orang di studio tertawa.

“Nyai, jadi yang disapa itu handphone duluan?” tanya Ruben lagi. “Nggak, kalau pagi habis ngurusin anak, anak udah pergi nih, udah dijemput, nah baru,” sahut Niki.

Niki kemudian menegaskan bahwa selama di rumah ia tidak pernah marah-marah bahkan bersuara keras sekalipun. “Aku tuh gak pernah marah-marah sama orang rumah, gak pernah,” tambah Niki.

Niki kemudian menyebutkan sosok orang dengan inisial hewan yang belum lama ini membuat gara-gara dengannya. “Marahnya sama orang-orang yang di luar itu. Yang terakhir itu sama kura-kura,” tandas Niki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru