Kocaknya Nikita Mirzani Sebut Hotman Paris 'Kaya Tapi Norak' Usai Bikin Pengakuan Mengejutkan Ini
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Meski kaya raya, Hotman Paris Hutapea ternyata mengaku tak pernah melakukan ini hingga membuat Nikita Mirzani dan Billy Syahputra heboh melemparkan sindiran kocak.

WowKeren - "Hotman Paris Show" episode Billy Syahputra dan Nikita Mirzani baru saja tayang pada Kamis (5/12). Tak cuma sebagai bintang tamu, Nikita juga bertugas sebagai co-host menggantikan Melaney Ricardo malam tadi. Berbagai celetukan lucu pun dibuat oleh Nikita dan Billy selama tayangan.

Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah celetukan Nikita saat sedang membahas tren pamer saldo ATM. Saat itu Hotman Paris Hutapea selaku host acara memberikan pernyataan yang menuai sindiran kocak dari Nikita dan Billy. Di mana ia mengaku tak pernah pegang ATM seumur hidup.

"Entar dulu, kan di mall, kan bawa rekening bank dari rumah? Itu bukan spontan namanya," celetuk Hotman saat berdebat soal tayangan Nikita pamer saldo ATM di YouTube Billy. "Ih norak, ih norak. Ngapain rekening dibawa-bawa, ATM. Ih norak," sindir Nikita sambil tertawa. "Emang norak nih, orang kaya norak nih," timpal Billy.


Hotman pun menjelaskan bahwa biasanya semakin kaya seseorang, maka orang itu tidak akan membawa ATM setiap kali pergi. Bukan tanpa alasan, biasa orang kaya memiliki asisten atau sekretaris yang bertugas mengatur semuanya. Hotman pun mengatakan bahwa selama ini yang mengatur semuanya adalah sekretarisnya. Ia bahkan mengaku tak tahu cara transfer uang lewat ATM.

"Tanya sekretaris gue, pernah enggak (Hotman bawa ATM)? Karena makin berduit, lu enggak perlu pakai ATM lagi," celetuk Hotman. "Pakai apa?" tanya Billy. "Ya anak buah yang handle semua. Gue enggak pernah pegang ATM. Seumur hidup gue enggak ada ATM. Bahkan kalau ada butuh duit pun selalu call sekretaris," tegas Hotman.

"Bahkan gue cara transfer duit pakai ATM pun enggak tahu. Tanya sekretaris gue nih," ujar Hotman Paris Hutapea lagi. "Kalau gue dari luar negeri, 'isi pulsa dong'. Harusnya kan bisa kita sendiri. Gue karena enggak tahu, ya sudah, semua tergantung sama sekretaris. Gitu loh."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru