Mualaf, Giovanni Tobing Tetap Hadiri Acara Natal Keluarga
Instagram
Selebriti
Perayaan Natal 2019

Meski berbeda agama, Giovanni tetap harmonis menjaga hubungannya dengan keluarga. Seperti yang terlihat dalam unggahan Gio pada Rabu (25/12) malam berikut ini.

WowKeren - Giovanni L. Tobing diketahui sudah menjadi mualaf sejak beberapa tahun terakhir. Bintang sineron "Orang Ketiga" itu mengaku mualaf dalam kajian musawarah yang menghadirkan Ustaz Abdul Somad.

Dalam sesi tanya jawab, Gio melemparkan tiga pertanyaan. Ia pun mengaku telah menjadi mualaf.

"Hari ini, hari pertama saya ikut pengajian musawarah langsung diberi kesempatan untuk bertanya," ungkap Gio saat itu. "Saya seorang mualaf, saya memeluk Islam setelah menikah. Dan saya merasa Islam suatu agama yang luar biasa."

"Waktu sebelum memeluk agama Islam, saya ake gereja pun setahun sekali sudah syukur," lanjut Gio. "Tapi saya bertransformasi menjadi seseorang yang berusaha menjadi lebih baik di Islam, sampai bisa shalat lima waktu mempelajari yang lain."

Pengakuan Gio menjadi mualaf pun mengundang doa dari netter. Banyak yang berharap agar Gio tetap berpegang teguh pada agamanya kini.


Meski berbeda agama, Gio tetap harmonis menjaga hubungannya dengan keluarga. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Gio pada Rabu (25/12) malam.

Dalam foto tersebut, Gio tampak berdiri bersama keluarga kecilnya. Sang istri tampil anggun dengan busana yang dikenakan. Sebuah pohon Natal berhiaskan lampu-lampu cantik berada di sebelah mereka.

Giovanni Tobing Ikut Rayakan Natal Keluarga

Instagram

Di bagian keterangan foto, Gio mengucapkan selamat Natal untuk keluarganya. Unggahan Gio pun ikut dikomentari oleh Ibnu Jamil. Netter pun ikut memuji rasa toleransi Gio.

"Selamat natal bro," komentar Ibnu. "@ibnujamilo, gio kan udah muslim..." sahut akun @had***u16. "@giovanni_tobing kirain mualaf beneran," balas akun @sinetr***esia.

"Mantaf silahturrahmi ttp dipegang teguh," balas akun @tauf***ia80. "Keluarga yg baik wlu beda keyakinan tp ttp rukun, salut ya semoga keluarga giovani selalu diberkahi Allah SWT," tambah akun @rinikarm***nisa.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts