Pelantikan MPR dan DPR
Nasional

Sepanjang tahun 2019 banyak peristiwa yang menghebohkan masyarakat Indonesia. Bahkan tercatat ada 8 peristiwa politik yang turut menyemarakkan dunia pemerintahan mulai awal hingga akhir tahun.

WowKeren - Tepat pada 1 Oktober 2019, pelantikan anggota pemerintahan untuk lima tahun ke depan diselenggarakan. Mulai dari MPR, DPR hingga DPRD terpilih akan disumpah untuk menjalankan tugasnya melayani rakyat selama 5 tahun.

Dalam acara pelantikan tersebut turut hadir sejumlah sosok yang menjadi sorotan masyarakat. Seperti Achmad Fadil Muzakki Syah atau yang kerap disapa Lora Fadil, wakil rakyat dari Fraksi NasDem yang membawa ketiga istrinya dalam acara pelantikan tersebut.

Selain itu, sosok lain yang menjadi sorotan adalah anggota DPR termuda dari Fraksi NasDem, Hillary Brigitta Lasut yang berusia 23 tahun. Meski masih muda nyatanya dunia politik bukanlah hal asing untuk Hillary yang memiliki latar belakang berasal dari keluarga yang punya rekam jejak di dunia politik.

Tak sampai di situ, adapula momen yang menyita perhatian publik seperti interaksi antara Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dimana Megawati enggan untuk berjabat tangan dengan Surya Paloh dan membuang mukanya. Sontak saja, beredarnya video yang menangkap momen tersebut membuat isu perpecahan di antara keduanya berhembus kencang di media dan masyarakat.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru