Stafsus Milenial Jokowi
Nasional

Sepanjang tahun 2019 banyak peristiwa yang menghebohkan masyarakat Indonesia. Bahkan tercatat ada 8 peristiwa politik yang turut menyemarakkan dunia pemerintahan mulai awal hingga akhir tahun.

WowKeren - Mendekati penghujung Tahun 2019, yaitu bulan November, Jokowi melantik 7 orang para milenial untuk membantunya menjalankan tugas sebagai Staf Khusus Presiden. Orang nomor satu di Indonesia itu menegaskan bahwa ketujuh anak muda ini memiliki tugas khusus untuk mengembangkan inovasi di berbagai bidang.

Ketujuh nama tersebut adalah Adamas Belva Syah Devara (29) yang merupakan CEO dan pendiri Ruang Guru; Putri Indahsari Tanjung (23) yang merupakan putri Chairul Tanjung sekaligus CEO dan pendiri Creativepreneur; Ayu Kartika Dewi (34) yang merupakan Perumus Gerakan Sabang Merauke.

Kemudian ada Angkie Yudistira (32) merupakan Pendiri Thisable Enterprise dan kader PKPI; Gracia Billy Mambrasar (31) yang merupakan Alumni Universitas Oxford asal Papua; Aminuddin Maruf (33) yang merupakan Mantan Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII); dan yang terakhir Andi Taufan Garuda Putra (32) yang merupakan Pendiri perusahaan teknologi finansial Amartha.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru