Lama Vakum, Intan Nuraini Muncul Bicara Rumah Tangga dan Sulitnya Urus Suami Manja
Selebriti

Lama tak muncul di layar kaca dan layar lebar, Intan Nuraini rupanya sibuk mengurus rumah tangga. Ia kerepotan karena mengurus tiga anak dan sang suami yang manja.

WowKeren - Intan Nuraini memutuskan untuk menepi dari dunia hiburan sejak menikah pada 30 Oktober 2011 silam. Intan menikah dengan Donny Azwan Putra dan dikaruniai 3 anak.

Lama tak muncul di layar kaca dan layar lebar, Intan rupanya sibuk menjadi ibu rumah tangga. Intan mengaku agak sulit membagi waktu mengurus buah hatinya yang masih kecil.

Intan menceritakan perkembangan putra bungsunya, Elrumi Rahmani Azwan yang Maret nanti berusia setahun. Diceritakan Intan bahwa putranya sudah pintar ngoceh.

"Sibuk ngurus anak aja nih, kebetulan anakku yang terakhir udah nggak bisa diam. Kayak mau jalan mulu, didudukin nggak mau, sudah ngoceh mama papa," kata Intan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (17/1).


Perempuan 34 tahun ini pun kerap membawa anak-anaknya dalam berkegiatan. Hal itu agak membuat repot dirinya, apalagi anak-anaknya sudah mulai timbul rasa cemburu.

"Lagi sering musuhan ya karena usia beda tiga tahun. Anak pertama tujuh tahun, kedua mau empat, yang ketiga baru mau setahun," jelas Intan. "Jadi lagi butuh perhatian banget, dan belum bisa ambil pekerjaan yang menyita waktu."

Kerumitan Intan semakin bertambah lantaran sang suami juga tak mau kalah diperhatikan. Intan terang-terangan menyebut bahwa sikap suaminya seperti anak keempat baginya.

"Bagi kasih sayangnya yang rada sulit ya, belum sama bapaknya, karena nggak mau kalah. Mau diperhatiin juga, suami sudah kayak anak, jadi kayak punya empat anak gitu ya, haha," ucap Intan seraya tertawa.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait