Wijin Beri Klarifikasi Usai Dituding Sengaja Nge-Crop Gempi Saat Main Video TikTok Bareng Gisel
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijaya Saputra membagikan video TikTok terbaru bersama Gempi dan Gisella Anastasia. Ia juga sekaligus memberi penjelasan dalam video TikTok sebelumnya sosok Gempi yang hanya terlihat sebagian.

WowKeren - Belakangan ini Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin mulai tak segan memperlihatkan keakraban dengan Gempi, putri kecil Gisella Anastasia. Mulai dari momen liburan ke Singapura hingga saat ulang tahun Gempi beberapa waktu lalu. Bahkan Wijin sempat membuat video TikTok kocak bersama Gempi.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram, Wijin kembali membuat video TikTok bersama Gempi. Di awal video TikTok goyang ubur-ubur tersebut, Gempi nampak manja pada Wijin.

Gempi memang terlihat berdiri di sebelah Wijin yang tengah duduk. Sementara Gisel bersama yang lain berada di belakang mereka.

Wijin menyampaikan klarifikasi bahwa tidak bermaksud untuk memotong bagian Gempi dalam video TikTok. Ia mengungkap memang lupa menggeser bagian video sehingga Gempi tidak terlihat seutuhnya.


Wijin

Instagram

"Anak selucu ini kok di crop, namanya jg manusia ya, kadang lupa ngegeser dikit & ngedit video lol!" tulis Wijin. "Klo kata gem “Uncle jay ayoo tiktok!” Lets goo! Waktu itu nongkrong di @mamain.id makan ayam geprek! Wuenakk polllll."

Seperti diketahui, sebelumnya Wijin memang sempat membuat video TikTok bersama Gisel dimana sosok Gempi hanya terlihat sebagian. Dalam video TikTok tersebut, ketiganya melaukan Any Song Challenge.

Dalam postingan video TikTok Wijin yang dianggap memotong bagian Gempi, netizen langsung ramai memberi cibiran. Bahkan beberapa netter ngamuk pada Wijin dan mengasihani Gempi.

"Gempi dicrop:( masa papah balu begitu ciiiiii," tulis akun @arie***. "Itu gempi gk keliatan y...lompat2 ky'a," sambung akun @diie***. "Gempinya d crop mentang2 bukan anaknya Kali yaa," sahut akun @falsa***. "Kasihan nya si gempitong ndak dilihatin ...#kesayangpapagading," kata akun @widya***

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru