Ini Jawaban Bijak Wijin Saat Gisel Akui Masih Sering Tangisi Perpisahannya dengan Gading Marten
Selebriti

Begini tanggapan bijak Wijin yang mengetahui Gisella Anastasia masih sering menangisi perpisahannya dengan Gading Marten. Gisel sebut beruntung mengenal kekasihnya itu.

WowKeren - Penyanyi Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin rupanya belum sama-sama yakin melangkah ke jenjang pernikahan. Trauma akan perpisahannya dulu dengan Gading Marten tampaknya menjadi salah satu alasan Gisel belum siap untuk membangun kembali biduk rumah tangga dalam waktu dekat. Gisel pun mengakui hingga sekarang ia masih sering menyesali dan dibuat menangis karena hal itu.

Bukan karena masih cinta dengan Gading Marten, namun Gisel menjelaskan jika ia hanya menyesali semua keputusan-keputusan salah yang telah mereka buat selama menikah. "Sampai kemarin aku masih nangis ke dia (Wijin), bukan berarti menyesal karena masih cinta cuma aku menyesal sama semua keputusan-keputusan salah yang dibuat," ujar Gisel seperti dilansir dari channel YouTube The Hermansyah A6, Senin (10/2).

Wijin yang melihat kekasihnya masih menangisi masa lalu, tak lantas membuatnya naik pitam. Dari awal ia tak menyalahkan jika Gisel masih mengingat kegagalan pernikahannya bersama Gading. Ia justru iba melihat Gisel dan ingin ibunda Gempita itu meluapkan perasaannya agar lega. "Saya melihatnya juga sedih tapi dengerin aja, nangis aja, kalau pengin nangis keluarin aja," ungkap Wijin seraya tersenyum.

Sikap bijak Wijin yang tak gampang cemburu membuat Gisel semakin respect. Apalagi pebasket tampan itu juga mengingatkan Gisel agar tak sungkan curhat dengannya masalah apapun. "Dia sampai bilang, mulai sekarang kamu lakukan apa yang perlu kamu lakukan. Sekarang aku akan sangat mengerti, kamu nggak usah mikirin perasaan aku," ungkap Gisel menirukan ucapan kekasihnya.


Gisel pun mengaku sangat bersyukur dapat mengenal sosok Wijin. Wijin yang mau menerima status Gisel apa adanya itu, semakin membuatnya yakin jika Wijin adalah orang baik yang dikirimkan Tuhan untuknya. Namun, keduanya mengakui jika masih ingin mengenal lebih dekat pribadi masing-masing sebelum melanjutkan ke pernikahan.

Sempat disinggung Anang Hermansyah jika keduanya kurang memiliki komitmen untuk melangkah ke pernikahan, Wijin dan Gisel pun memberikan pembelaannya. "Kami benerin dulu," kata Wijin. "At least, mantap gitu maksudnya melangkahnya, mas," sambung Gisel.

Dalam video yang berdurasi 30 menitan itu, Gisel dan Wijin banyak mendapat wejangan dari Anang untuk hubungan keduanya. Anang pun sempat menuturkan agar keduanya tak lagi egois untuk menentukan masa depannya. Gisel dan Wijin pun tampak mendengarkan dengan baik nasihat dari suami Ashanty itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait