Jennifer Sindir Pasangan Pembohong, Aksi Cueki Kado Valentine Ajun Perwira Perkuat Bukti Retak?
Selebriti

Sikap Jennifer Jill kepada Ajun Perwira yang menjadi acuh dan cuek menimbulkan rumor tak sedap. Bahkan, Jennifer sempat frontal menyindir pasangan tukang bohong.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Jill dikabarkan tengah retak dan bermasalah. Hal itu dibuktikan dengan sikap Jennifer kepada Ajun yang menjadi acuh dan cuek.

Rumor tersebut berawal dari video Jennifer yang menikmati malam bersama sahabatnya. Wanita berusia 49 tahun ini lantas bicara soal perasaan dan pasangan.

Jennifer mengaku bosan dan menyindir pasangan tukang bohong. Ia juga mengisyaratkan bahwa selama ini ada perasaan yang tidak tulus dari pasangannya.

"Kita mau mencari rasa yang pernah ada. Nggak pernah ada itu, emang nggak pernah ada rasa," kata Jennifer. "Ini malam-malam ini enaknya makan tahu gejrot sama temen dan sahabat yang nyaman. Ngapain sama pasangan. Jangan sama pasangan bosen gila, pasangan itu suka ngebohong. Kalau temen paling nyakitin doang. Habis ini pulang ke Jakarta terus check ini ke hotel."

Tak hanya itu, pada Hari Valentine, 14 Februari 2020 kemarin, Jennifer menolak kado dari Ajun. Padahal, Ajun telah menyiapkan buket bunga dan memberikan langsung kepada sang istri.


Namun, Jennifer terlihat cuek bahkan tak melirik Ajun sedikitpun. Jennifer memilih sibuk bermain ponsel dan tak menggubris Ajun.

"Happy cuek Valentine. Gagal maning @jennifer_ipel," bunyi keterangan yang ditulis Ajun.

Photo-INFO

Instagram

Postingan yang dibagikan ulang oleh akun gosip tersebut mendapat beragam respons. Banyak yang yakin bahwa pernikahan Ajun dan Jennifer tengah bermasalah. Terlebih lagi, pasangan ini terpaut beda usia 17 tahun.

"Ya wajar sih.. jarak umurnya aja segitu. Semoga jodoh sampe maut deh.. Aamiin," kata netter. "Ya elah, emak2 lagi ngambek dikasih coklat.. emang dikata abegeh bs dirayu pake coklat," sahut yang lain.

"Kyknya mereka lg ada masalah ya , dan kyknya ada di pihak ajun . soalnya kmren si tante bikin story mending sm temen temen gk bkl bikin bosen dan nyakitin hati," ucap lainnya. "Kasian udah di belain pindah agama kui sie brondong....lama lama cewek jengah juga kali kalo punya laki bisanya minta aja ga ngasih," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru