Kisruh Rumah Tangga, Ajun Perwira Pantang Menyerah Di Saat Jennifer Muak Kabur Dari Rumah
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Hingga saat ini, hubungan Ajun dan Jennifer rupanya belum juga akur. Terbukti, Jennifer baru-baru ini kembali membuat postingan bernada sindiran untuk sang suami.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Jill dikabarkan tengah bermasalah. Hal itu dibuktikan dengan sikap Jennifer kepada Ajun yang menjadi acuh dan cuek.

Hingga saat ini, hubungan Ajun dan Jennifer rupanya belum juga akur. Terbukti, Jennifer baru-baru ini kembali membuat postingan bernada sindiran yang diduga kuat ditujukan untuk Ajun.


Lewat Instagram Story, Jennifer curhat sedang tidak enak badan. Ia lantas mengeluh karena tidak ada yang menemaninya di saat sakit seolah menyinggung keberadaan Ajun.

Photo-INFO

Instagram

"Orang mah sakit ditemenin ya. Gue juga ditemenin, sama hantu booo," kata Jennifer. "Nunggu temen-temen gue aja deh. Nunggu yang nggak ada aja, daripada nunggu yang ada tapi nggak ada-ada juga."

Tak hanya itu, Jennifer juga mengisyaratkan sudah muak dengan Ajun. "Muales ngomong ama u.. kaga ada faedahnya," tulisnya di lain postingan.

Sementara itu, Ajun pantang menyerah mengambil hati istrinya. Ia mengunggah video transformasi istrinya, mulai dari kecil hingga dewasa.

"Beautiful beautiful beautiful ipeL @jennifer_ipel #stilllovinguandmissingu," tulis Ajun menyertai postingan.

Alih-alih luluh, Jennifer justru memberi tanggapan sinis. "Truuuuuus apaaa," balasnya dalam kolom komentar. "@jennifer_ipel rumah sepi yank , baikan kali," pinta Ajun.

Melihat pertengkaran pasangan yang menikah 22 April 2019 lalu ini, netizen hanya mendoakan keduanya bisa akur lagi. Terlebih, rumah tangga pasangan yang terpaut usia 17 tahun ini baru seumur jagung.

"Ceritanya lagi ngambil hati bini biar ga ngambek lg," kata netter. "Baikan dong jgn ngmbek2 gitu ga kangen satu sma lain apa biasa b2 skrng ngmbek2," sahut yang lain.

You can share this post!

Related Posts