Istri Ajun Perwira Santai Keliling Komplek Singgung Soal Jetski Saat Rumah Mewahnya Kebanjiran
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Jennifer Ipel memperlihatkan momen saat menyusuri genangan banjir di komplek perumahannya. Istri Ajun Perwira ini pun terlihat bersama seorang rekan sesekali bercanda.

WowKeren - Jakarta kembali terendam banjir sejak hujan yang terus-menerus pada hari ini, Selasa (25/2). Kediaman mewah Jennifer Ipel dan Ajun Perwira yang berada di kawasan Ancol, Jakarta Utara adalah salah satunya.

Dilihat dari Instagram Story, Jennifer bersama seorang rekan terlihat menyusuri area banjir memperlihatkan genangan air di area perumahan mewahnya. Di kesempatan itu. Jennifer tampil santai mengenakan pakaian daster serta topi lebar berkeliling komplek perumahan.

Instagram Story

Terdengar Jennifer berceletuk soal jet ski. "Gue bisa turunin jet ski gue nih," katanya. Ia pun nampak santai berjalan-jalan di genangan air bersama rekannya sambil sesekali bercanda memantau area perumahannya yang kebanjiran.


Di unggahan lain, Jennifer membagikan video boomerang yang memperlihatkan saat bermain air. Ia mengaku tidak takut kotor karena banjir. "Gak usah takut kotor kalo kotor tinggal mandi Yg bersih ajh kotor," tulis Jennifer.

Instagram Story

Sementara itu rumah tangga Jennifer dengan Ajun belakangan ini menjadi sorotan karena sedang dilanda perseteruan. Hal tersebut bermula saat Jennifer terus-terusan mengungkapkan rasa kesalnya terhadap Ajun melalui media sosial.

Terbaru, Jennifer malah membuang baju-baju milik Ajun ke kolam renang. Sebelumnya, Jennifer merasa geram karena pertengkaran rumah tangganya dituding hanya settingan belaka. Apalagi netizen juga menyindir Jennifer bertingkah kekanakan saat mengumbar masalah rumah tangganya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru