Giovanni L. Tobing Semringah Rayakan Ultah ke-36, Dapat Hadiah Spesial Kelahiran Anak Keempat
Instagram/giovanni_tobing
Selebriti

Giovanni L. Tobing membagikan kabar bahagia sang istri tercinta melahirkan anak keempat bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-36 pada Kamis (23/4) kemarin.

WowKeren - Giovanni L. Tobing menyampaikan kabar bahagia tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada Kamis (23/4) kemarin. Selain genap berusia 36 tahun, istri cantik Giovanni, Dewi Ariani melahirkan anak keempat berjenis kelamin perempuan.

Hal tersebut diungkap oleh Giovanni dalam postingan Instagram pribadi. Aktor yang sudah mualaf sejak tahun 2019 ini membagikan sederet foto bersama bayi cantiknya yang baru lahir.

Terlihat juga foto saat istri Giovanni masih berada di ranjang rumah sakit usai melahirkan. Tak ketinggalan, Giovanni pun mendapat kue ulang tahun beraneka bentuk di hari spesialnya.


Giovanni menyampaikan rasa syukur yang teramat besar di hari ulang tahunnya. Ia juga berterima kasih pada sang istri yang memberinya hadiah paling spesial yakni kelahiran sang buah hati.

"Benar-benar hari yang luar biasa dalam hidupku. Paling bahagia selamanya...36 tahun," tulis Giovanni dalam bahasa Inggris. "Oh Tuhan, istriku memberiku hadiah paling spesial di hari ulang tahunku. Bayi cantik.. Masya Allah sebuah karunia besar yang mungkin nggak semua orang bisa merasakannya."

Giovanni L Tobing

Instagram

Giovanni mengungkap rasa salut pada sang istri tercinta yang masih sempat memberinya kue ulang tahun. Di akhir tulisannya, ia pun mengatakan rasa sayang yang begitu besar pada sang istri.

"Belom Lagi Ini Istri Bisa2an... Sempet2an Mesenin On Line Kue Ulang Tahun Pagi2 Sebelum Lahiran... Makasih Ya Sayang...." sambung Giovanni. "MUCHAS GRACIAS a Dios, por todo lo que me diste en mi vida."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts