Santai Jalani Sidang Dugaan KDRT, Nikita Mirzani: Hari Ini Pasti Seru
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani kembali menjalani sidang atas kasus dugaan KDRT yang dilaporkan oleh mantan suaminya, Dipo Latief. Terlihat sangat santai, Nikita mengaku sudah menyiapkan kejutan untuk sidang kali ini.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menjalani sidang dugaan KDRT yang dilaporkan oleh mantan suaminya, Dipo Latief. Sidang kasus dugaan penganiayaan ini digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (28/5). Sidang kali ini beragendakan pemeriksaan terhadap Nikita Mirzani.

Tak sendiri, Nikita Mirzani ditemani oleh sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru. Ia tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pukul 11.50 WIB siang tadi. Sebelum menjalani proses sidang, Nikita pun sempat menyapa beberapa rekan media. "Pemeriksa gue udah itu ajah, (bawa) badan gue, (bawa) otak pikirin," kata Nikita mengutip detikhot.


Nikita Mirzani tampak sangat santai saat akan memasuki ruang sidang. Disinggung sudah menyiapkan mental, ibu tiga orang anak ini langsung menyebut bakal ada kejutan. Ia pun tampak tak sabar ingin segera mengikuti sidang kasus dugaan KDRT yang menyeret namanya.

"Loh hari ini pasti seru sidangnya," ujarnya. "Kalo gue kan selalu bikin terkejut."

Sehari sebelum sidang, Nikita sempat mengunggah sebuah kalimat panjang di Instagram Story-nya. Ia mengaku akan mengungkap semua bukti yang ada tanpa ada yang ditutupi sedikit pun.

"Bsk sidang gue kasus KDRT besok sih Bakalan seru abis," tulis Nikita. "Dan emang hari yang gue tunggu2, krn gue akan ngomong semuanya. Tanpa ada lagi yang gue tutup2 in. Mau laporin gue ke polisi pun tak akan bisa. Kan itu kesaksian yang emang harus di omongin. Eeeeng iiiinggg eeenngggggg."

Santai Jalani Sidang Dugaan KDRT, Nikita Mirzani: Hari Ini Pasti Seru

Instagram Story

Nikita pun menjelaskan sidang tersebut digelar terbuka. Beberapa waktu lalu, Dipo Latief selaku pelapor sudah memberikan kesaksiannya.

"Itu sidang terbuka. Dari awak emang sidang itu terbuka. Jadi Jng komplain klo berita nya kemana2," sindirnya.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dipo Latief atas dugaan KDRT. Dipo melaporkan Nikita setelah ada kejadian dilempar asbak saat sedang bertengkar.

Sebelumnya, Nikita sudah pernah ditahan setelah dijemput paksa oleh pihak kepolisian di kediamannya. Namun, Nikita akhirnya dibebaskan dan dijadikan tahanan kota.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts