Nikita Mirzani Ungkap Penyebab Masalah Rumah Tangganya, Beber Fakta Mengejutkan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani kembali menjalani sidang atas dugaan penganiayaan pada Kamis (28/5) kemarin. Nikita pun membeberkan fakta penyebab masalah di rumah tangganya.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menjalani sidang dugaan KDRT yang dilaporkan oleh mantan suaminya, Dipo Latief. Sidang kasus dugaan penganiayaan ini digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (28/5).

Dalam persidangan tersebut, Nikita mengungkapkan beragam fakta di balik kasusnya. Nikita menegaskan bahwa dirinya tak pernah bermasalah dengan Dipo.


Nikita mengaku hanya bermasalah dengan rekan Dipo, Ferdiansyah alias Kuproy. Nikita kemudian mengatakan bahwa Ferdiansyah benar-benar memberikan pengaruh negatif dalam hubungan rumah tangganya dengan Dipo.

"Ya gitu ceritanya, cerita yang sebenar-benarnya. Sebenarnya kalau kuproy itu enggak ada, mungkin (rumah tangga dengan Dipo) bisa bertahan sampai sekarang ya," ungkap Nikita dilansir dari Kumparan. "Cuma karena ada itu satu, ya berujungnya ke Pengadilan."

Wanita berusia 34 tahun ini mengungkapkan Ferdiansyah yang menjadi penyedia perempuan dan narkoba untuk Dipo. Fakta ini sudah Nikita sampaikan dalam proses Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Sampein semua, kenapa sebabnya bisa begitu, dikasih tahu dia main cewek bu, ketahuan threesome bu, make narkoba bu," kata Nikita. "Tanya aja (Polres) Jakarta Selatan. Pokoknya semua sudah gue utarain."

Selain itu, Nikita sebenarnya hanya ingin membangun rumah tangga yang baik bersama Dipo saat itu. Ia tak mau terus-menerus gagal dalam menjalani biduk rumah tangganya. Alasan inilah yang membuatnya sangat marah dengan Ferdiansyah.

"Iya karena kan gini, gue kan sudah gagal nikah, gagal lagi," ucap Nikita. "Penginnya walaupun gue punya suami yang naudzubilahmindzalik bangkenya, kalau bisa ya diperbaiki, ternyata enggak bisa gara-gara Ferdiansyah."

Lebih lanjut, Nikita mengaku siap mendengarkan tuntutan yang akan diajukan nantinya. Nikita bahkan tampak santai menghadapi tuntutan yang bakal ia terima. "Siap lah legowo aja lah," tandas Nikita.

Dalam kesempatan itu juga, kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, mengaku bingung apa yang akan dituntut terhadap kliennya. Sebab hingga kini, tak ada bukti dan saksi yang dinilai kuat untuk menyatakan Nikita melakukan tindakan kekerasan.

"Hadapin lah, tapi apa yang mau dituntut, menuntut seseorang itu harus dengan minimal dua alat bukti, artinya walau ada saksi, enggak bisa yang berdiri sendiri,” pungkas Fahmi. "Sedangkan saksi ini, tak ada satupun yang sama berdasarkan keterangan saksi, apa yang mau dituntut ke Niki, satu bilang ini, satu bilang ini."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts