Nikita Mirzani Takut Bisnis Bangkrut Bila Pacaran, Begini Jawabannya Setiap Didekati Pria
WowKeren
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku enggan pacaran karena takut bisnis yang ia bangun akan bangkrut. Kendati demikian, Niki selalu memberi pesan terlebih dahulu terhadap pria yang mencoba mendekatinya.

WowKeren - Tiga kali gagal membangun rumah tangga tampaknya menjadi pelajaran berharga bagi artis Nikita Mirzani. Perempuan berusia 34 tahun ini mengaku sudah enggan menjalin hubungan asmara yang serius dengan seorang pria.

Padahal selama ini banyak pria yang mencoba mendekatinya, namun Niki memilih untuk berteman saja. "Banyak (laki-laki yang dekatin) lah. Cuman lagi nggak mau dekat sama cowok," kata Nikita Mirzani mengutip dari Suara.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/5).


Niki lantas membeberkan alasan mengapa ia enggan menjalin hubungan asmara lagi dengan seorang pria. Rupanya Niki merasa bahwa hidupnya menjadi semakin sulit setiap kali ada pria yang dekat dengannya.

Selain itu, Niki merasa perekonomian menjadi terhambat sehingga membuat janda dengan tiga anak ini takut bisnis yang ia bangun selama ini akan hancur . "Kalau ada cowok di hidup gue bakalan riweh aja, beneran deh. Gue takut bisnis nggak jalan, takut banget gue," papar Niki.

Kendati demikian, Niki selau berpesan kepada pria yang mencoba mendekatnya untuk tidak terlalu berharap banyak soal status hubungan asmara yang serius dengannya. Karena saat ini Niki lebih memilih untuk menjalin hubungan tanpa status atau yang biasa ia sebut dengan freelance.

"Gue sekarang freelance sumpah dah," pungkas Niki. "Gue lepasan aja deh, gue selalu ngomong sama cowok yang deketin gue, 'Udah tau kan gua maunya gimana'. Jadi no heart feeling aja."

Untuk diketahui, Niki telah menikah tiga kali dan dikaruniai tiga orang anak dari ketiga pernikahannya tersebut. Untuk saat ini Niki telah menjalani sidang dugaan KDRT yang dilaporkan oleh mantan suami ketiganya, Dipo Latief.

Sidang kasus dugaan penganiayaan ini digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (28/5). Sidang tersebut beragendakan pemeriksaan terhadap Nikita Mirzani.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts