Nikita Mirzani Ngaku Billy Syahputra Sering Minta Uang, Ungkap Alasan Menyentuh
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani memberikan pengakuan jika dirinya selalu memberikan uang atau barang yang diminta oleh Billy Syahputra. Nikita Mirzani rupanya punya alasan menyentuh di balik tindakannya itu.

WowKeren - Nama Nikita Mirzani tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Wanita yang akrab disapa Niki itu memang kerap muncul di pemberitaan infotainment terkait persoalan hidup yang menimpanya. Meski terlihat ceplas-ceplos dan garang, Niki juga dikenal sebagai sosok yang baik hati yang dermawan.

Kali ini, aksi dermawan Niki terungkap lewat video dari channel YouTube milik Ruben Onsu. Dalam kesempatan itu, Ruben pun memberikan sejumlah pertanyaan mengenai kehidupan Niki. Salah satunya soal kabar jika Niki sering memberikan uang kepada Billy Syahputra.


"Katanya Billy, elu suka kasih dia duit, dia minta atau minjem," tanya Ruben.

Niki pun tak menampik kabar tersebut. Niki bahkan mengaku bahwa dirinya pernah memberikan uang kepada Billy hingga Rp 5 juta dan membelikannya handphone.

"Suka (ngasih), karena dia (Billy) kan suka minta, minta sih kebanyakan. Tergantung, pernah Rp 5 juta, handphone dia minta juga dibeliin," ungkap Niki dalam video yang diunggah pada Senin (1/6). "Dia minta, hadnphone-nya udah jelek, gitu jadi aku beliin. Jadi kalau aku ama Billy emang udah aku anggep adek."

Rupanya tindakan Niki tersebut memiliki alasan yang cukup menyentuh. Melalui Billy, Niki berusaha untuk membalas kebaikan yang pernah ia terima dari almarhum Olga Syahputra, kakak kandung Billy.

"Kalau aku sih mikirnya gini sih koh. Biar bagaimanapun kan almarhum (Olga) juga pernah bantu Niki buat masuk ke dunia ini (hiburan). Baik banget sama ilmunya nggak pelit.Jadi buat Niki, selama Niki masih bisa, apapaun yang Niki punya Niki kasih. Uang nggak dibawa mati koh. Siapa lagi yang bakal doain niki kalau bukan orang-orang yang pernah Niki bantu," pungkas Nikita Mirzani.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts