Nikita Mirzani Pose Jungkir Balik Sambil Melet, 'Tombol' Kelihatan Picu Perdebatan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani kembali mengunggah foto sensasionalnya yang malah memicu perdebatan netizen. Mereka dibuat salah fokus dengan bagian tubuh Nikita yang mereka sebut 'tombol' ini.

WowKeren - Sosok Nikita Mirzani selalu lekat dengan berita heboh dan berbagai kontroversi. Selain kerap terlibat perseteruan dengan selebriti lainnya, Nikita Mirzani juga kerap membuat publik geger dengan penamiplan-penampilan seksinya.

Terbaru, Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah melakukan salah satu pose yoga bernama upside down. Dalam foto tersebut, ibu tiga anak ini hanya mengenakan bra hitam renda dan celana leging panjang. "Upside down," tulis Nikita yang diikuti beberapa tagar dalam bagian keterangan fotonya.


Memakai baju semacam ini, nampaknya sudah biasa untuk Nikita Mirzani. Sama halnya dengan para warganet yang seperti sudah biasa meliha penampakan seperti ini dari Nikita. Namun, yang menjadi sorotan adalah pose tak biasa Nikita yang dinilai seram.

Selain berpose upside down atau lebih terliha seperti jungkir balik, Nikita juga tampak menjulurkan lidahnya ke kamera. Dengan posenya yang seperti itu, tak ayal membuat bagian dada Nikita terekspos.

Nikita Mirzani Pose Jungkir Balik Sambil Melet, \'Tombol\' Kelihatan Picu Perdebatan

Instagram

Warganet pun sontak berdebat mengomentari area sensitif Nikita yang seolah mengintip pada foto tersebut. Hal ini bermula dari komentar salah seorang warganet menyebut jika 'tombol' Nikita kelihatan. "Astaaagggga nyaaiii tombol keliataaannnn," tulis seorang warganet.

Celetukan tersebut sontak memicu komentar lain dari warganet. "Memang ada tombol wanita yg ke samping. Beda2 bentuk gan," sahut akun lain. "Kalau di samping itu kutil kali, bukan tombol," sambung akun @rifki***.

Sementara itu, beberapa warganet seolah membela Nikita Mirzani. Bagi mereka, foto tersebut tidak menunjukkan area sensitif Nikita. Mereka mengatakan itu merupakan bayangan atau bekas tato.

"Bukan kayanya kak, itu bayangan garis bra kayanya, tombol di bunga pink itu, kayanya," bela warganet lain. "Bekas tato kali, masa iya put*** di samping gitu. Eh tombol maksudnya," tandas akun @amie****.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat membuat geger warganet lantaran memposting video dengan penampilannya yang bertelanjang dada. Postingannya tersbut langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menyebut jika video tersebut tak pantas diumbar di media sosial.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts