My ID is Gangnam Beauty
TV

Kehidupan para mahasiswa yang ditampilkan di drama Korea mungkin saja bisa membuat penonton merasa sangat terhubung baik dari segi cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari maupun karakter yang realistis.

WowKeren - Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) selalu sadar diri tentang penampilan fisiknya. Ini sangat memengaruhinya sehingga ia memutuskan bahwa menjalani operasi plastik adalah satu-satunya cara ia bisa menjalani hidup. Pada hari pertama kuliah, Mi Rae bersemangat untuk memulai kehidupan barunya, tapi ia bertemu dengan Do Kyung Suk (Cha Eunwoo), seorang bocah lelaki yang sangat tampan dan populer yang dulu pernah satu sekolah dengannya di sekolah dasar. Kyung Suk mengenali Mi Rae dengan cukup cepat dan ia memiliki perasaan terhadapnya.

Drama ini memiliki semua kegelisahan hari pertama di universitas bersama dengan romansa menggemaskan dengan Cha Euwoo yang sangat tampan. Ini adalah serial ringan yang memiliki cinta segitiga dan getaran cinta keluarga. Kalian pasti tidak akan rugi menonton drama ini apalagi dengan Cha Eunwoo sebagai pemeran utama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel