Heartstrings
TV

Kehidupan para mahasiswa yang ditampilkan di drama Korea mungkin saja bisa membuat penonton merasa sangat terhubung baik dari segi cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari maupun karakter yang realistis.

WowKeren - Drama ini dibintangi Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye dalam sebuah roman kampus. Lee Shin (Jung Yong Hwa) adalah penyanyi utama dan pemain gitar dari sebuah band sementara Lee Kyu Won (Park Shin Hye) mengambil jurusan musik tradisional Korea. Kyu Won akhirnya jatuh cinta dengan pemimpin band tapi ia tampaknya tidak tertarik. Ketika Shin akhirnya memperhatikan Kyu Won dan jatuh cinta, Kyu Won dihadapkan dengan keputusan untuk memilih antara mimpi dan cintanya.

"Heartstrings" sedikit berbeda dari K-drama kampus lainnya pada daftar ini karena terjadi di sekolah seni. Benar-benar tidak ada karakter, cerita, atau adegan dalam drama ini yang membosankan. Dan kalau kalian ingin mendengar beberapa idol K-pop bermusik, kalian akan benar-benar terhibur dengan drama ini. Kalian juga dapat melihat dua teman baik di kehidupan nyata ini memiliki chemistry yang serius.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel